Jenis Dan Spesifikasi Printer HP Bluetooth, Apa Istimewanya?

  • Whatsapp
Jenis Dan Spesifikasi Printer HP Bluetooth

Produk yang berasal dari Amerika yaitu HP memang selalu meluncurkan produk yang memberikan kemudahan bagi para penggunanya. Salah satunya produk printer yang menawarkan harga yang ekonomis dan ramah di kantong Anda. Printer terbaru dari HP yang memiliki tipe Printer Deskjet 2776 ini merupakan salah satu jenis dan spesifikasi printer HP bluetooth yang multifungsi.

Produk yang diluncurkan oleh HP tersebut didukung dengan konektivitas Bluetooth maupun wifi yang memudahkan pengguna saat memakainya. Tidak hanya itu printer ini memiliki harga yang sangat ekonomis dan memberikan berbagai kemudahan saat dipakai. Anda penasaran ? yuk simak ulasan selengkapnya tentang printer HP yang didukung oleh konektivitas Bluetooth berikut ini!

Inilah Salah Satu Jenis Dan Spesifikasi Printer HP Bluetooth

Agar Anda mengetahui lebih jelas tentang sebuah produk printer dari HP  yang didukung oleh konektivitas bluetooth, yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Review  Printer HP Deskjet Ink Advantage 2776

Salah satu produk printer dari HP ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki dana tidak terlalu besar, karena produk HP selalu merilis printer dengan harga yang terbilang cukup ekonomis dan ramah dikantong. Sehingga harga dari printer dengan tipe Deskjet Ink Advantage 2776 tidak terlalu merogoh kantong terlalu dalam, mulai dari harga dan untuk perawatan kedepannya.

Baru – baru ini perusahaan Amerika Serikat yaitu HP kembali merilis produk printer dengan tipe terbaru yaitu printer Deskjet 2776, dimana printer ini merupakan jenis printer inkjet dan bisa menggunakan konektivitas bluetooth. Jadi untuk tinta jenis ini menggunakan cartridge yang pemasangannya cukup sudah sesuai dengan warna pada ruang dalam printer .

Spesifikasi Printer HP Deskjet Ink Advantage 2776

Berikut adalah ulasan tentang kesimpulan spesifikasi dari printer dengan tipe HP Deskjet Ink Advantage 2776 tersebut.

  • Dalam masalah penanganan dokumen jenis printer All In One HP 2776, dimana dengan printer tersebut Anda bisa melakukan print, scan, dan copy Sedangkan untuk kertas printer ini mendukung kertas dengan ukuran A4, B5, A6, DL envelope dengan berat kertas 60 sampai 90 g/m.
  • Merupakan salah satu produk printer jenis dan spesifikasi printer Hp bluetooth, dengan konektivitas USB 2.0, dan juga mendukung konektivitas wifi.
  • Memiliki kecepatan cetak 7.5 ppm dengan resolusi sebesar 1200 x 1200 dpi, artinya bisa mencetak dengan kapasitas bulanan 50 hingga 100 lembar.
  • Ukuran dari print area yaitu 215 x 355 mm sedangkan scan area berukuran 216 x 297 mm.
  • Produk printer tipe ini mendukung catridge tipe 682, dan dalam satu catridge tersebut dengan warna hitam Anda bisa menghasilkan kapasitas cetak dokumen hingga 480 lembar. Sedangkan untuk cartridge type 682 yang berwarna Anda bisa mencetak dokumen hingga 150 lembar.
  • Printer yang memiliki dimensi 58 x 30 x 46 cm tersebut juga memiliki garansi resmi selama 1 tahun. Selain itu juga memiliki berat hanya 7 kg saja, jadi jenis printer ini tidak terlalu besar saat diletakkan di meja kerja Anda.
  • Sementara pada sistem operasi hanya dapat menggunakan sistem operasi windows 10,7 ; MacOS Sierra v10.12 (previously OS X), macOS High Sierra v.10.13, macOS Mojave v10.14, maCOS Catalina v10.15.

Itulah ulasan mengenai jenis dan spesifikasi printer HP Bluetooth yang bisa menambah wawasan Anda sebelum membelinya. Semoga ulasan tersebut bermanfaat dan terima kasih.

Baca Juga:
Jenis Dan Spesifikasi Printer Hp Deskjet 2135 Yang Wajib Diketahui
3 Jenis dan Cara Memilih Driver Printer HP Untuk Windows

Related posts