Jenis Dan Spesifikasi Printer Hp Deskjet 2135 Yang Wajib Diketahui

  • Whatsapp
spesifikasi printer HP deskjet 2135

Selain memproduksi terkenal dengan produksi laptopnya, perusahaan yang berasal dari Amerika Serikat yaitu HP atau Hewlett – Packard juga memproduksi perangkat printer yang bisa membantu kebutuhan tugas kantor atau sekolah. Bagi Anda yang membutuhkan printer dengan fitur all-in-one dengan harga terjangkau, jenis dan spesifikasi printer HP deskjet 2135 menjadi pilihan yang tepat.

Jenis printer produk HP yang multifungsi ini, memiliki fitur yang lengkap dari berbagai aspek di luar fungsi utamanya sebagai alat pencetak. Terdapat berbagai fitur dari printer Hp deskjet 2135 yang memberikan fasilitas lebih dalam mempermudah berbagai pekerjaan Anda baik dirumah atau dikantor. Yuk simak selengkapnya tentang jenis spesifikasi dari produk printer HP multifungsi ini!

Inilah Jenis Dan Spesifikasi Printer HP Deskjet 2135

Agar mengetahui lebih jelas tentang salah satu produk dari HP yang multifungsi tersebut, yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini!

Review Printer HP Deskjet 2135

Pada sebuah situs resmi dari HP, menyebutkan bahwa salah satu produk printer ini memiliki nama resmi yaitu HP Deskjet Ink Advantage 2135 All – in – one Printer. Produk printer yang diperkenalkan oleh perusahaan pada tahun 2011 lalu, memang merupakan varian dari Ink Advantage yang pertama kali diperkenalkan.

Produk printer HP dengan seri 2135 tersebut  sesuai dengan klaim dari perusahaan tersebut, yang mampu mencetak hingga 600 halaman hanya dengan satu Cartridge yang berharga kurang dari seratus ribu saja. Satu Cartridge berwarna hitam putih mampu menghasilkan cetakan mencapai 5 persen area coverage atau setara dengan satu halaman teks ditambah dengan diagram kecil.

Hal tersebut berarti Anda bisa hemat dalam memakai teknologi Ink dari printer tersebut. Selain itu, teknologi Ink Advantage juga menghasilkan hasil cetakan yang berkualitas tinggi dan bisa menjaga printer tetap awet tahan lama. Selain memiliki fitur unggulan tersebut, bahkan printer multifungsi tersebut dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga: Info Tinta Printer HP Lengkap : Jenis dan 6 Cara Memilih Tinta yang Tepat!

Jenis Dan Spesifikasi HP Deskjet 2135

Berikut adalah beberapa ringkasan spesifikasi produk printer Hp Deskjet 2135 :

  • Printer multifungsi ini memiliki dimensi 425 x 304 x 149 mm dengan berat printer 3,42 kg.
  • Memiliki fitur yang berfungsi untuk opsi print, copy dan Dan sistem yang bisa support antara lain Windows 7, Windows 8, dan Windows 10, dan OS X.
  • Memiliki kecepatan print up to 7,5 ppm dengan draft up to 20 ppm untuk yang berwarna hitam. Sedangkan untuk yang berwarna kecepatannya mencapai 5,5
  • Printer HP Deskjet telah didukung oleh teknologi HP Thermal Inkjet dengan kualitas print up to 1200 x 1200 dpi untuk warna hitam, sedangkan untuk yang berwarna kualitasnya mencapai 4800 x 1200
  • Memiliki jumlah catridge 2 buah, yaitu hitam dan berwarna dan mendukung ukuran kertas A6, A4,B5,DL Envelope.
  • Selain itu memiliki resolusi scan up to 1200 dpi dengan format scan JPG, TIFF, PDF, BMP, dan

Demikianlah ulasan tentang review dari jenis dan spesifikasi printer HP Deskjet 2135 yang perlu Anda ketahui sebelum membeli nya. Jenis printer yang sangat multifungsi tersebut, perlu Anda pertimbangkan karena sangat relevan dalam membantu Anda dalam mengerjakan tugas. Terima kasih dan selamat membaca.

Baca Juga:
Cara Mengisi Tinta Printer Epson L3110 Dengan Mudah
Jenis Dan Spesifikasi Printer HP Bluetooth, Apa Istimewanya?

Related posts