HP iQOO Neo5 SE
pexels.com

Mengenal Bocoran HP iQOO Neo5 SE Rilis 20 Desember 2021

HP iQOO Neo5 SE merupakan perangkat besutan dari Vivo. Telah resmi rilis pada 20 Desember 2021 sebagai penutup akhir tahun. Merupakan produk asal China yang sudah beredar mengenai bocoran teaser atau gambar penggodanya.

Hal tersebut tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka penggemar ponsel Vivo. Terlihat bocoran berupa warna, spesifikasi, bahkan fitur unggulan dari ponsel ini. Sayangnya bocoran lengkap mengenai ponsel tersebut belum rilis secara keseluruhan.

HP iQOO Neo5 SE
pexels.com

Bocoran HP iQOO Neo5 SE

Pada waktu sebelumnya iQOO sudah meluncurkan seri Neo5 di bulan Maret. Kemudian pada bulan Mi telah muncul versi Neo5 lite. Saat ini sudah muncul versi terbarunya Neo5 SE.

Teaser dari ponsel tersebut sudah dibagikan oleh Vivo melalui akun Weibo resmi. Pada teaser tersebut Vivo telah memamerkan desain dan pilihan warna yang sangat menarik. Jika melihat dari ponsternya maka datangnya ponsel ini menggunakan layar punch hole pada bagian tengah.

Belum ada informasi resmi mengenai kualitas dari kamera depan ponsel iQOO Neo5 SE. Namun, ada beberapa yang memberikan gagasan bahwa kamera depan dari ponsel tersebut memiliki resolusi hingga 32 MP. Apabila pernyataan tersebut benar maka ini menjadi keunggulan tersendiri untuk Vivo sekelasnya.

HP iQOO Neo5 SE memiliki tiga buah kamera belakang dengan resolusi utama 50 MP. Sedangkan dua kamera lainnya memiliki resolusi 8 MP dan 2 MP. Hal tersebut mampu memenuhi kebutuhan mengabadikan setiap momen.

Layar dan Baterai

Kemudian beralih pada bagian layar ponsel yang mengemas refresh rate hingga 144 Hz. Layar dari ponsel ini berukuran kurang lebih 6.51 inci. Tidak lupa dengan resolusi maksimal 1080 x 2404 piksel.

Layar tersebut sangatlah jelas dengan memperlihatkan detailnya. Anda bisa mengatur kecerahan layar sesuai dengan kebutuhan.

Sedangkan baterai dari HP iQOO Neo5 SE berkapasitas 4500 mAH. Dalam hal ini juga dilengkapi dengan pengisian daya 55W. Bahkan juga memiliki adaptor pengisian daya sebesar 66 W.

Besaran baterai tersebut mampu memenuhi kebutuhan harian para pengguna. Sehingga tidak akan kehabisan baterai walaupun digunakan untuk aktivitas internet dan streaming.

Dapur Pacu

Selanjutnya adalah bagian dapur pacu yang sangat mumpuni. Dalam hal ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 870 Soc-7 Nm. Sama halnya dengan jenis Chipset lainnya yang sudah terkoneksi dengan CPU Octa-core Kryo 585 berkecepatan 3.2 GHz.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan grafis Adreno 650. Sedangkan performa lainnya memiliki RAM berkapasitas 8 GB dan 1 GB. Tentunya dengan penyimpanan internal 128 GB dan 256 GB yang sudah mencukupi kebutuhan para pengguna ponsel tersebut.

Rumor lain sudah menyebutkan bahwa HP iQOO Neo5 SE memiliki sistem keamanan dengan menyelipkan sidik jari. Sehingga tidak akan ada orang lain yang mengganggu privasi masing-masing. Tersedia port USB-C dan fitur NFC. Tidak lupa tersedia berbagai pilihan warna menarik yang bisa Anda sesuaikan dengan keinginan.

About Ika

Suka keindahan dalam kesederhanaan