Vivo S12 Pro Dalam Waktu Dekat Akan Hadir, Intip Bocorannya Berikut!
somagnews.com

Vivo S12 Pro Dalam Waktu Dekat Akan Hadir, Intip Bocorannya Berikut!

Vivo S12 Pro kabarnya akan segera hadir dan rilis, bahkan seorang leker pun telah memprediksinya yang kini sudah muncul di situs China. Dalam render terbaru, bahwa HP terbaru itu akan membawa tampilan tepi melengkung menggunakan jenis layar AMOLED.

Selain itu ponsel itu juga akan hadir bersama dengan varian lain yakni Vivo S12 yang kini juga sama-sama muncul pada situs sertifikasi TENAA dan 3C. Lalu bagaimana mengenai bocoran spesifikasinya?

Vivo S12 Pro Dalam Waktu Dekat Akan Hadir, Intip Bocorannya Berikut!
somagnews.com

HP Vivo S12 Pro Bakalan Segera Rilis dengan Varian Vivo S12

Sejak beberapa bulan lalu, rupanya dua HP Vivo berkode V2162A serta V2163A sudah ada dalam situs sertifikasi China. Bahkan rumor sempat mengatakan, bahwa untuk seri Vivo S12 Series katanya akan segera debut pada bulan Desember ini.

Jelang hari peluncurannya, maka render ponsel pun sudah bocor dan muncul di Weibo sebagai memamerkan bagaimana penampakannya. Seperti tadi, bahwa dari sejumlah foto yang beredar, bahwa seri S12 Pro ini memiliki tampilan bagian tepi yang melengkung.

Bahkan ada juga fitur panel bernama AMOLED lengkap dengan pemindai sidik jari pada bagian layar smartphone itu. Rupanya takik layar yang jauh lebih besar itu juga menampung dua buah kamera yang menghadap ke depan.

Desain HP

Menurut beberapa sumber, bahwa Vivo S12 Pro ini akan membawa screen berponi dan dengan sisi lengkung yang terlihat lebih elegan. Pasalnya ini merupakan desain pertama kalinya dari seri yang satu ini.

Bahkan kamera bagian belakangnya pun juga memiliki performa yang lebih tinggi dan menggunakan penyelarasan deretan 3 kebawa. Selain itu smartphone dari Vivo ini akan menggunakan jenis layar AMOLED yang melengkung dan dengan resolusi berupa Full HD+.

Dari sumber yang lain menyebutkan, bahwa HP Vivo ini akan membawa tampilan, unit kerja serta kamera yang ditingkatkan lagi. Varian yang ini juga akan tersedia ke dalam tiga warna berbeda selama penjualan yang pertamanya.

Kapasitas Kamera dan Fitur Lain

Untuk bagian kamera depan Vivo S12 Pro ini akan disematkan dua sensor kamera di notch dengan kapasitas sebesar 50MP dan sensor ultrawide sebesar 8MP. Dari kutipan Gizmochina menyebutkan, bahwa ponsel ini memiliki kamera selfie primer yakni Samsung JNI 50MP.

Bahkan smartphone Vivo ini juga telah lolos sertifikasi 3C, yang mana lembaga resmi itu telah membenamkan fitur pengisian daya sebesar 44W. Sedangkan untuk bocoran sebelumnya yang menyebutkan bahwa varian Vivo S12 memiliki layar yang diproduksi oleh BOE Display.

Seperti tadi, bahwa varian Pro ini akan tersedia ke dalam tiga warna berbeda, nampun untuk model standar hanya ada satu warna. Bahkan HP canggih dari varian S yakni Vivo S12 Pro ini membawa performa pengisian daya yang jauh lebih cepat daripada Vivo S10.

About Ika

Suka keindahan dalam kesederhanaan