HP Xiaomi 12 Standard Edition Berikan Bocoran Spesifikasinya

  • Whatsapp
HP Xiaomi 12 Standard Edition Berikan Bocoran Spesifikasinya
pexels.com

HP Xiaomi 12 Standard Edition sudah terlihat sekilas infonya melalui situs Web 3C. Sebelumnya sudah beredar kabar seri Xiaomi 12 akan memenuhi bagian dari Xiaomi 12, Xiaomi 12X, dan Xiaomi 12 Pro.

Melalui pembaharuan tersebut menyebutkan bahwa ponsel terbaru ini memiliki nomor model 2201123C. Dalam hal ini situs Compulsory Certificate of China memberikan kelebihan dari ponsel tersebut.

Tersedia pengisian daya cepat yang menjadi unggulan dari Xiaomi 12. Modelnya menampilkan sistem SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 yang belum lama rilis.

HP Xiaomi 12 Standard Edition Berikan Bocoran Spesifikasinya
pexels.com

HP Xiaomi 12 Standard Edition dari Web 3C

Beredar kabar bahwa ponsel terbaru dari Xiaomi 12 akan meluncur pada 28 Desember mendatang. Sebelumnya Xiaomi telah mengumumkan bahwa pembuatan ponsel secara massal sudah dimulai. Ponsel meluncur dengan headset sebagai penerus seri Xiaomi 11 yang sudah rilis sebelumnya.

Xiaomi 12 Standard Edition terbaru sudah muncul melalui sertifikasi 3C. Pertama kali terungkap pada keterangan rahasia China terkenal dari WHYLAB. Handset tersebut sudah terdaftar pada nomor model 2201123CC.

Ponsel terbaru dari Xiaomi ini sudah mendukung jaringan 5G yang hadir dengan pengisian daya 67W. Bahkan memiliki pengisian cepat hingga 120W.

Spesifikasi Xiaomi 12 Standard Edition

HP Xiaomi 12 Standard Edition akan rilis pada akhir bulan Desember. Ponsel tersebut membawa spesifikasi kamera utama hingga 50 MP pada bagian belakang.

Tak hanya itu, ponsel ini juga memiliki kamera ultra lebar, lensa kamera makro yang mendukung kamera utama. Sehingga menampilkan gambar yang jelas tanpa blur. Cocok untuk mengabadikan segala momen bagi penggunanya.

Membawakan headset dengan full HD+ serta kamera selfie pada bagian bawah layar depan. Dalam sistem performanya membawakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 Flagship.

HP Xiaomi 12 Standard Edition menggunakan layar berjenis AMOLED dengan desain melengkung. Dalam hal ini menjadi daya tarik tersendiri untuk jajaran ponsel terbaru dari Xiaomi. Layar tersebut memiliki kecepatan refresh adaptif LTPO.

Keberadaan fitur tersebut menghadirkan berbagai fungsi penyesuaian kecepatan refresh adaptif 1-120 Hz. Layar terlihat sangat jelas untuk berbagai aktivitas sehari-hari.

Ponsel ini juga membawa penyesuaian yang bisa bekerja secara otomatis. Dengan kata lain cocok bagi pengguna yang suka bermain game spek tinggi. Kecepatan refresh layar mampu mendukung permainan dengan maksimal.

HP Xiaomi 12 Standard Edition mampu mendukung permainan atau berbagai aplikasi sosial media. Bahkan fitur tersebut mengurangi kecepatan refresh secara lebih signifikan. Sehingga membantu dalam konsumsi daya perangkat serta memperoleh dukungan dari sistem performa.

Tak heran bila Xiaomi menjadi idaman banyak orang karena memiliki berbagai pembaruan. Dengan begitu mendukung kinerja dan aktivitas semua pengguna.

Hingga saat ini masih belum diketahui informasi resmi dari ponsel tersebut. Pasalnya tersedia informasi lainnya yang masih menjadi rahasia pabrik.

Harapan untuk HP Xiaomi 12 Standard Edition mampu memenuhi ekspektasi calon pengguna. Sehingga tidak jauh dari bocoran yang sudah beredar.

Related posts