Spesifikasi HP Honor Magic V Model Lipat Perdana

  • Whatsapp
Spesifikasi HP Honor Magic V Model Lipat Perdana
pexels.com

HP Honor Magic V merupakan salah satu produk unggulan dengan model lipat. Secara internal ponsel tersebut bernama Magic X yang segera tiba pada Q4 2021. Ponsel dengan model lipat perdana rilis di tahun ini.

Ponsel terbaru ini menjadi idaman banyak orang. Selain dari modelnya yang menarik desain serta spesifikasi di dalamnya. Honor pun juga sudah mengkonfirmasi terkait kebenaran dari ponsel tersebut.

Spesifikasi HP Honor Magic V Model Lipat Perdana
pexels.com

Daftar Isi

Spesifikasi HP Honor Magic V

Pada dasarnya Honor Magic V merupakan ponsel langka yang saat ini baru perdana keluar. Kini juga sudah beredar bocoran resmi melalui teaser terbaru. Publik sudah geger dengan kehadiran ponsel tersebut.

Ponsel ini membawa performa yang sangat unggul yakni Snapdragon 8 Gen 1. Bocoran teaser tersebut juga menerangkan bahwa ponsel ini sangat canggih dengan berbekal fitur terbaru. Pastinya sangat membantu berbagai kebutuhan masyarakat secara luas.

Adanya bocoran tersebut memungkinkan adanya ponsel masa depan yang jauh dengan pembaruan bervariasi. Dengan begitu ini adalah tonggak awal bagi perusahan ponsel di seluruh dunia.

Prosesor Ponsel Magic X

Spesifikasi HP Honor Magic V memiliki prosesor yang sangat unggul. Menjadikan chipset 4Nm perdana dari Qualcomm sebagai pengisi performa ponsel. Bahkan juga memberikan arsitektur berupa CPU terbaru ARMv9.

Ponsel ini hadir dengan generasi terbaru yang menunjukkan Qualcomm mampu mempertahankan desain tiga cluster andalannya. Hal ini terbukti dengan adanya 1 Core Cortex X2 berjalan pada kecepatan 3 GHz.

Pada cluster lain terdiri dari 3 core Cortex A710 dengan kecepatan 2,5 GHz. Kemudian pada cluster 4 Core Cortex A510 berjalan dengan kecepatan 1,8 GHz.

Adapun kelebihan dari chipset tersebut menyuguhkan CPU 20% yang lebih cepat dengan konsumsi daya 30% lebih rendah. Hal ini lebih baik daripada ponsel Android yang bertenaga Snapdragon 888.

Layar dan Kamera

Beralih pada spesifikasi kamera dari HP Honor Magic V yang mengusung layar internal dengan ukuran 8 inci. Kemudian resolusi dari ponsel ini sebesar 2200 x 2480 piksel.

Sedangkan dari segi kamera memiliki lensa dengan resolusi 108 MP. Tentunya dengan skema pixel binning 9:1. Kamera tersebut terdiri dari ultra wide, kamera selfie, dan telephoto.

Kemudian kamera depan dari ponsel tersebut memiliki resolusi 16 MP. Hal tersebut memberikan kemudahan bagi pengguna yang ingin mengabadikan setiap momennya.

Baterai

Jika berbicara mengenai baterai Honor Magic V memiliki daya 4500 mAh, Berbekal sistem operasi Magic V berjalan dengan Android 11 dukungan GMS atau Google Mobile Service. Kemudian berbekal RAM 8GB dan internal 256 GB. Magic V bergerak dengan agresif dan sangat aktif, Bahkan juga telah mempersiapkan sejumlah nama untuk ponsel lipat buatannya.

Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai HP Honor Magic V yang baru-baru ini menjadi perbincangan banyak orang. Belum ada kabar mengenai peluncuran ponsel di Indonesia. Sehingga masih diperjualbelikan ke berbagai kawasan di luar negeri.

Related posts