Mirip Desain Galaxy Z Flip, Paten HP Lipat Xiaomi Diungkap

  • Whatsapp
HP Lipat Xiaomi

Xiaomi kembali memasukkan paten anyar dan kesempatan ini adalah ponsel lipat yang serupa dengan Galaxy Z Flip. Paten ponsel lipat Xiaomi ini dibagi sesudah disampaikan ke WIPO (Organisasi Kekayaan Intelektual Dunia).

Ini pun bukan desain ponsel lipat Xiaomi yang pertama diperlihatkan, akan tetapi saja ini baru dan seperti terlihat Galaxy Z Flip. Awalnya perusahaan sudah ajukan paten untuk Mi Mix Fold, dan ponsel lipat Mi Mix Flip.

Awalnya bulan ini, LetsGoDigital memberikan laporan jika satu diantara ponsel lipat yang kelihatannya sama yang berada di WIPO. Laporan itu memperlihatkan piranti itu bisa menjadi ponsel yang bisa dilipat ke dalam dan akan tampilkan layar fleksibel yang besar, menutupi sisi dalam, dan sisi depan piranti.

Sementara detil terkait handphone yang bisa dilipat dan bisa beralih menjadi tablet masih tidak ada. Melansir Gizchina, sebuah laporan baru dari 91mobiles memperlihatkan Xiaomi sedang kerjakan ponsel yang lain serupa Galaxy Z Flip.

Namun cuma rancangannya saja, lantaran komponen rancangan khusus di paten ponsel lipat Xiaomi cukup berlainan.

Ponsel lipat Xiaomi kelihatan mempunyai modul unik yang ditaruh secara horizontal pada bagian belakang untuk menampung lampu flash LED dan beberapa sensor camera besar. Tepat dari sisi penataan camera, ada potongan persegi, yang nampaknya untuk memuat layar sekunder.

Lalu fungsinya untuk tampilkan waktu, icon, peranan atau barangkali saja jadi lensa besar telefoto.

Untuk sekarang ini cuma desain dari paten ponsel lipat Xiaomi saja yang kelihatan.

Pada sisi bagian kanan memuat tombol volume dan daya. Sisi bawah memuat tempat kartu SIM, port USB Tipe-C, dan speaker. Seperti umumnya ponsel model anyar, ponsel lipat Xiaomi mempertahankan port jack audio 3.5mm.

Di sisi depan, dia mempunyai notch berwujud pil untuk memuat dua kamera selfie dan flash LED.

Tidak hanya itu, ponsel ini kemungkinan mempunyai lipatan yang lumayan besar di sisi tengah, mengingat dia terlipat jadi dua.

Pihak Xiaomi belum mengeluarkan konfirmasi yang jelas, tetapi jika benar dirilis maka ponsel lipat ini bisa menjadi ponsel kelas premium yang difavoritkan para penggemar HP Xiamoi

Related posts