Ini Bocoran Desain OPPO Gaming, Kompetitor Asus ROG Phone 5 dan Lenovo Legion 2 Pro

  • Whatsapp
HP-Gaming-Oppo-Terbaru

Produsen handphone Oppo sepertinya mulai memasuki segmen handphone gaming. Ini dijumpai dari handphone gaming Oppo yang ada dalam paten perusahaan.

Berdasar laporan terkini, handphone gaming Oppo datang pada laman sertifikasi yang disampaikan perusahaan ke Badan Kekayaan Intelektual Uni Eropa (EUIPO). Sayang sertifikasi handphone Oppo tidak memberikan nomor mode atau nama piranti.

Desain ponsel OPPO Gaming

Tetapi dokumen itu memperlihatkan bentuk dan design seluruh handphone. Apabila disaksikan dari bentuknya, handphone anyar Oppo ini mempunyai bentuk yang seperti Asus ROG Phone 5 dan Lenovo Legion 2 Pro.

Akhirnya, piranti itu diibaratkan sebagai piranti khusus gaming punya Oppo. Selanjutnya, document ikut memperlihatkan handphone Oppo tidak mempunyai notch atau punch-hole.

Hal tersebut berpengaruh pada bezel layarnya yang tampil lebih tebal untuk memuat kamera depan dan sensor lain seperti handphone gaming kebanyakan, seperti ditulis dari 91mobiles, Rabu (7/7).

Sedangkan, pada bagian belakang handphone berisi modul quad kamera belakang yang diatur secara vertikal untuk tiga vertikal dan satu lensa kecil ada pada sisi samping.

Sementara itu ada hal yang menarik pada bodi belakang handphone menghadirkan bentuk unik seperti piranti gaming. Selanjutnya, sisi kanan piranti memuat satu tombol daya dan tombol pengontrol volume disamping kiri, seperti handphone secara umum.

Sampai saat ini, info tentang detail handphone gaming Oppo masih sangat terbatas. Kita nantikan saja info terbaru mengenai ponsel gaming OPPO.

Related posts