Oppo Find N Resmi Rilis, Jadi Ponsel Lipat yang Pertama

Oppo Find N Resmi Rilis, Jadi Ponsel Lipat Yang Pertama
phoneArena.com

Oppo kini kembali hadir dengan versi terbarunya, kali ini Oppo mengeluarkan versi smartphone flagship lipat yakni seri Oppo Find N. Ponsel ini merupakan smartphone lipat pertama dengan dibekali berbagai fitur berteknologi canggih, dan tentunya sangat unggulan.

Smartphone ini telah melewati pengembangan dari beberapa tahun yang lalu demi menghasilkan smartphone yang sangat baik. Smartphone ini hadir dengan memberikan keseimbangan yang lebih baik dari sebelumnya.

Oppo Find N Resmi Rilis, Jadi Ponsel Lipat Yang Pertama
phoneArena.com

Spesifikasi Oppo Find N

Smartphone ini hadir dengan flexor hinge tau engsel yang berbentuk melengkung, menambah kesan simpel saat dilihat. Engsel ini berfungsi sebagai penyangga ketika layar dalam kondisi dilipat, ini juga bisa mencegah celah antara layar saat ponsel dalam keadaan dilipat.

Dalam flexor hinge ini juga memiliki teknologi yang memungkinkan perangkat berdiri tegak saat layar dibuka. Nah untuk lebih jelasnya berikut ini beberapa Oppo seri Find N yang harus Anda tahu.

Performa

Oppo Find N ini kembali hadir dengan Qualcomm Snapdragon dengan kapasitas RAM hingga 12GB. Selain itu juga dilengkapi penyimpanan UFS 3.1 512 GB, untuk kapasitas baterai smartphone ini hadir dengan kapasitas baterai hingga 4.500mAh.

Dengan dilengkapi Super Vooc Flash Charge hingga 33W, yang akan membantu mengisi daya dengan cepat. Teknologi ini mampu mengisi baterai 55% hanya dalam waktu 30 menit, dan untukĀ  100% hanya dalam waktu 70 menit.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan pengisian nirkabel AIR VOOC 15W, dan pengisian nirkabel 10W. Smartphone ini juga menyediakan sensor sidik jari yang berada pada tombol daya, selain itu juga dilengkapi dengan speaker ganda yang akan menghadirkan suara lebih hidup.

Engsel Melengkung

Smartphone ini hadir dengan desain seperti tetesan air yang membuat kesan lebar pada layar, dalam smartphone ini juga dilengkapi dengan engsel melengkung. Fungsinya untuk penyangga ketika ponsel dalam keadaan terlipat, selain itu juga untuk menghilangkan celah.

Layar

Smartphone ini hadir dengan layar 7.1 inci dan mampu menghadirkan tampilan visual hingga 60% lebih besar. Dengan ini tentunya akan menambah pengalaman visual, serta dapat mengembangkan berbagai software serta melakukan aktivitas secara bersamaan.

Layar Oppo Find N ini terdiri dari 12 lapis Screen display yang akan memberikan perlindungan sangat baik. Teknologi ini juga sebagai pelengkap dari flexor hinge untuk membantu Smartphone dapat terlipat dengan benar dan baik.

Smartphone ini terdiri dari lapisan Flexion UTG dengan ketebalan 3,3 mm tentunya ukuran ini lebih kecil dari biasanya yaitu 0,6 mm. Hal ini memudahkan saat layar akan dilipat selain itu juga memberikan daya tahan yang sangat kuat.

Oppo Find N ini juga dilengkapi dengan fitur hand gesture sehingga dapat memudahkan Anda saat melakukan aktivitas secara bersamaan. Layar pada smartphone ini juga dilengkapi dengan tampilan LT PRO yang merupakan teknologi untuk menyesuaikan kecepatan refresh rate.