Samsung Galaxy A03s Akan di Luncurkan dengan Chip Helio G35

  • Whatsapp
Samsung Galaxy A03s Muncul dengan Helio G35

Sesudah isu berkenaan Samsung Galaxy A03s tersebar, kesempatan ini piranti ada dalam perincian basis bechmark, Geekbench.

Smartphone itu kantongi nomor mode SM-A037F yang dikenali sebagai Samsung Galaxy A03s. Masalahnya nomor mode yang sama dengan diverifikasi dalam sertifikasi Bluetooth sebagai Galaxy A03.

Selain itu, dari halaman Geekbench mengutarakan jika Galaxy A03s akan dilengkapi oleh chip octa-core MediaTek MT6765V/WB yang mempunyai frekwensi dasar 2.30GHz. Dikutip dari Gizmochina (6/7), nomor mode chip menegaskan jika handphone ini dilengkapi oleh chip Helio G35.

Daftar selanjutnya mengatakan jika Galaxy A03s mempunyai RAM 4 GB dan jalan pada OS Android 11. Dalam test singgel-core dan multi-core Geekbench, handset masing-masing cetak 163 dan 847 point.

Saat itu, laporan awalnya menyebutkan Galaxy A03s akan memakai panel LCD IPS 6,5 inch dengan poni berbentuk tetes air. Layar ponsel Galaxy A03s berpeluang akan membawa support untuk resolusi HD+. Sedang, untuk memfoto selfie, diprediksi mengangkat camera depan 5 megapiksel.

Selanjutnya, segi belakang berisi tiga camera yang tampilkan camera khusus 13 megapiksel, sensor kedalaman 2 megapiksel, dan lensa makro 2 megapiksel. Tidak ada berita mengenai kemampuan battery.

Akan tetapi, diperkirakan masih menjaga battery 5.000mAh, yang ada pada perintisnya Galaxy A02s. Render handphone mengutarakan jika dia akan tampilkan pemindai sidik jemari yang terpasang dari sisi, sebagai kenaikan dari perintisnya yang tidak mempunyai sensor sidik jemari.

Walau sebagian besar detail tersingkap, penting diingat, detail yang tersebar masih sekadar isu walau kadang tidak seutuhnya melenceng. Belumlah diketahui kapan Samsung akan melaunching suksesor Galaxy A02s itu.

Related posts