HP OnePlus 9 Pro Gandeng Perusahaan Kamera Asal Swedia

HP OnePlus 9 Pro Gandeng Perusahaan Kamera Asal Swedia
Ilustrasi HP OnePlus 9 Pro. Foto : Ist/Net

HP OnePlus 9 Pro merupakan salah satu smartphone terbaru dari mereka yang menjadi penerusnya yang hadir tahun lalu. Klaim yang mereka berikan bahwa akan ada peningkatan dari segi kamera dan spesifikasi fiturnya.

Hal ini tentu jadi perhatian pasalnya mereka memberikan penawaran yang cukup menarik dari pada sebelumnya. Menarik perhatian pengguna yang membutuhkan kamera dan tertarik dalam bidang seni fotografi.

Tidak main-main mereka mengajak kerja sama dengan berbagai pihak akan peluncuran kali ini. Kami akan membahasnya lebih jauh khusus untuk Anda berikut ini.

HP OnePlus 9 Pro Gandeng Perusahaan Kamera Asal Swedia
Ilustrasi HP OnePlus 9 Pro. Foto : Ist/Net

HP OnePlus 9 Pro Gandeng Perusahaan Kamera Swedia

Terungkap bahwa smartphone terbaru ini kali ini menggandeng perusahaan yang cukup terkenal. Berasal dari Swedia, Hasselblad dalam membantu memberikan peningkatan kinerja dari segi pemotretan seri ini.

Mereka memberikan kelebihan pada bagian mode yang bisa membantu ciptakan foto dengan kualitas yang lebih baik. Baik dari segi warnanya ataupun bahkan detailnya yang memiliki hasil mirip dengan objek aslinya.

Sehingga nantinya hasil foto akan lebih natural tidak seperti jepretan. Hal ini terkait dengan Hasselblad yang sudah tidak diragukan dari dunianya dalam kamera masa kini.

Karena sebelumnya pada tahun 1962 mereka menjadi salah satu kamera dari NASA. Menjadi salah satu misi dalam Apollo 11 yang berhasil terbang ke luar angkasa tentu saja.

Spesifikasi Kamera Tercanggih

Mereka menghadirkan kamera dengan resolusi mencapai 50 MP dengan ultrawidenya. Sedangkan sensornya menggunakan Sony IMX789 dengan f/2.2.

Bahkan hadirnya HP OnePlus 9 Pro ini dengan bekal kamera monokrom dengan ukuran 2 MP (f/2.4). Sedangkan untuk penggemar kamera selfie akan terbantu dengan ukurannya yang mencapai 16 MP (f/2.4).

Sedangkan untuk kualitas hasil rekaman videonya mereka bisa kita atur hingga 8K dengan frame rate mencapai 30 fps dan 120 fps.

Sehingga akan memberikan hasil yang tidak main-main karena kali ini mereka unggul dalam spesifikasi kameranya. Chipsetnya sudah menggunakan Snapdragon 888 beserta dua konfigurasi RAM dan memori internal mencapai 12 GB/256 GB.

Daya Tarik

Ponsel pintar ini memiliki beberapa varian mulai dari Forest Green, Stellar Black dan Morning Mist. Memiliki daya tarik pada bagian sertifikat yang memberikan ketahanan terhadap air dan debu sehingga bisa tahan lama dan awet.

Kita bisa membelinya dengan banderol 969 US Dollar atau sekitar 14 hingga 15 juta. Dengan versi yang jauh lebih baik daripada sebelumnya baik spesifikasi juga kualitasnya tentu saja. Anda bisa membandingkannya sendiri dengan versi sebelumnya.

Berbagai fitur dari mulai kamera yang semakin berkualitas dan pengisian baterai yang cepat sekali. Ponsel ini bisa bersaing dengan sekelasnya yang memiliki spesifikasi tidak jauh berbeda.

HP OnePlus 9 Pro ini menjadi perhatian para pengulas smartphone terbaru. Apakah Anda berminat meminang ponsel terbaru yang satu ini?