Smartphone Samsung Galaxy S22, Ini Bocoran Spesifikasinya

  • Whatsapp
Smartphone Samsung Galaxy S22
teknosignal.com

Smartphone Samsung Galaxy S22 akan segera hadir di Indonesia dengan membawa spesifikasi yang sangat luar biasa. Benarkah akan membawa chipset snapdragon 898?

Samsung merupakan salah satu perusahaan ponsel yang cukup terkenal dan produknya laris di pasaran. Kebanyakan masyarakat lebih menyukai produk samsung karena mereka menilai bahwa samsung merupakan ponsel yang awet dan tidak gampang rusak.

Kali ini Samsung akan segera merilis produk barunya dengan tipe S22. Pastinya tak sedikit orang yang penasaran dengan bocoran spesifikasi yang akan dibawa oleh ponsel tersebut. Nah, di artikel kali ini kita akan membahas bocoran spesifikasi Hp Samsung dengan tipe S22 secara detail. Maka dari itu jika Anda penasaran dengan spesifikasinya, simak artikel ini sampai selesai.

Smartphone Samsung Galaxy S22
teknosignal.com

Bocoran Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy S22

Rumor terkait bocoran samsung tipe S terbaru ini sudah beredar di berbagai media. Hal ini dikarenakan tak sedikit orang yang penasaran dengan spesifikasi HP flagship tersebut. Apalagi konon HP ini akan membawa chipset snapdragon 898. Tentunya hal tersebut membuat semua orang penasaran dengan spesifikasinya. Berikut ulasan spesifikasi samsung tipe S22

Layar

Pada bagian layar, ponsel ini akan menggunakan layar 6,06 inch untuk tipe Galaxy S22. Sedangkan untuk Galaxy S22 plus akan mengusung layar 6,55 inch dan juga akan memberikan layar melengkung dengan ukuran layar 6,81. Layar ini akan digunakan pada tipe Galaxy S22 Ultra. Ketiga spesifikasi layar ponsel samsung tersebut sudah menggunakan panel Amoled. Untuk Galaxy tipe S ultra memungkinkan memiliki kecepatan refresh hingga 120Hz.

Kamera

Pada bagian kamera, ponsel ini akan membawa susunan kamera di masing-masing tipe. Untuk Smartphone samsung galaxy S22 dan S22 plus akan memberikan resolusi kamera utama 50MP, kamera ultra 12MP, dan telefoto 10MP. Sedangkan untuk galaxy S22 Ultra akan membawa kamera dengan resolusi 108MP untuk kamera utama, kamera ultra 12MP, telefoto 10MP dan periskop 10MP. Dengan kamera yang memiliki resolusi tersebut tentunya akan membuat hasil jepret semakin sempurna.

Baterai

Pada bagian baterai, samsung kali ini akan menggunakan baterai dengan kapasitas 3700mAh dan 4500mAh. Sedangkan untuk tipe S22 ultra akan membawa baterai dengan kapasitas 5000mAh dan bagian Backdoor kaca. Sedangkan untuk tipe lainnya masih menggunakan plastik.

Chipset

Banyak rumor yang mengatakan bahwa ponsel ini akan membawa chipset snapdragon 898. Tentunya hal ini akan menjadi suatu kelebihan HP Samsung terbaru ini.

Harga

Samsung dengan tipe S22, S22 plus, dan S22 ultra memiliki harga yang berbeda. Perkiraan harga ketiga jenis ponsel ini untuk Galaxy S22 akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 11 jutaan. Sedangkan untuk Galaxy S22 plus akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 14 jutaan dan untuk yang Galaxy ultra perkiraan akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 17 jutaan.

Smartphone samsung galaxy S22 ini perkiraan akan rilis sekitar bulan februari 2022.

Related posts