Realme GT 2 Series Hadirkan Inovasi Terbaru Pertama di Dunia

  • Whatsapp
Realme GT 2 Series Hadirkan Inovasi Terbaru Pertama di Dunia
Ilustrasi Realme GT 2 Series. Foto: Ist/Net

Realme GT 2 Series berikan klaim inovasi dari ketiga terbarunya untuk pertama di dunia. Lantas apa yang kali ini mereka coba hadirkan untuk menarik perhatian penggunanya?

Salah satu merek asal China yang bersaing cukup aktif di tanah air ini semakin jadi perhitungan. Dari segi harga yang cenderung rendah dan bisa kita raih dengan tidak terlalu sulit atau terjangkau.

Tidak heran jika kita bisa menggunakannya sebagai smartphone masa kini yang dalam kategori cukup. Ketersediaan RAM dan spesifikasi lainnya juga sudah termasuk baik.

Apalagi ketika kita pertimbangkan dengan harga dan spesifikasi smartphone sekelasnya. Oleh karena itu Anda bisa mempertimbangkannya sendiri.

Realme GT 2 Series Hadirkan Inovasi Terbaru Pertama di Dunia
Ilustrasi Realme GT 2 Series. Foto: Ist/Net

Realme GT 2 Series Hadirkan Inovasi Terbaru

Kali ini mereka memberikan klaim yang merupakan inovasi terbarunya. Bahkan tidak tanggung-tanggung mereka menghadirkan tiga sekaligus untuk seri kali ini.

Mereka berharap bahwa kali ini bisa menjadikan smartphone ini sebagai flagship pertama yang paling premium. Sehingga hal ini akan membuat kita cukup tertarik bukan?

Oleh karena itu coba mari kita membahasnya satu persatu untuk mempertimbangkan sekarang juga.  Berikut ini inovasi yang akan mereka tawarkan kali ini untuk pengguna seri terbaru ini.

Klaim Sinyal Stabil dan NFC 360 Derajat

Pertama mereka memberikan klaim terkait dengan adanya Antenna Array Matrix System. Dalamnya terdapat tiga teknologi, pertama teknologi switching antena pita ultra lebar yang pertama untuk dunia.

Bahkan kali ini mereka memberikan klaim HyperSmart, Wifi Enhancer dan adanya teknologi jarak dekat. Nah kita bisa menyebutnya dengan NFC atau 360 Derajat.

Antena ini hadir dengan desain melingkar pada sisi smartphone tersebut. Sehingga pita arusnya bisa hadir dalam semua arah dan sinyalnya memiliki kekuatan yang baik dan stabil.

Hal ini tentu menjadi perhatian para penggemar merek yang satu ini. Peningkatan mencapai 20%  pada bagian sinyal ini juga berkaitan dengan area penginderaan sebesar 500% semakin membaiknya.

Menggunakan Material Biopolimer

Merek ini menggunakan desain yang terinspirasi dari material kertas karya dari Naoto Fukasawa. Berjudul Paper Tech Master Design menjadi pertama kali di dunia tentu saja.

Bertujuan dalam rangka ramah lingkungan dan akan membantu dalam mengurangi rasio penggunaan plastik. Mencapai 21, 7% jika dari sebelumnya maka hal ini jelas jadi perhatian.

Hadir Kamera Ultra Wide 150 Derajat

Kali ini mereka juga menghadirkan teknologi terbaru yang bisa membantu menangkap foto dalam landscape yang lebih luas. Kita bisa mendapatkan mode dari fisheye pada smartphone namun lebih kuat. Baik dari jarak pandang dekat atau jauh sekalipun.

Tentu saja hal ini cukup menarik dan pertimbangan banyak orang. Pasalnya banyak orang yang sedang tertarik dalam bidang fotografi.

Realme GT 2 Series ini hadirkan inovasi yang bisa kita jadikan pertimbangan. Dari ketiga klaimnya tersebut apakah Anda tertarik dengan salah satunya?

Related posts