Hp Blackshark 3 Pro, Ini Dia Spesifikasi Lengkapnya
gsmarena.com

HP Blackshark 3 Pro, Ini Dia Spesifikasi Lengkapnya!

HP Blackshark 3 Pro merupakan salah satu HP gaming produk Xiaomi yang telah rilis pada tahun 2020 tepatnya pada tanggal 31 Juli. Meskipun sudah rilis tahun lalu namun HP ini masih tidak bisa dianggap remeh. Xiaomi merupakan salah satu perusahaan ponsel yang berani memberikan spesifikasi yang tinggi di setiap produknya, salah satunya seperti tipe Blackshark.

Bahkan konon HP ini juga menjadi salah satu pesaing asus ROG. Apalagi sekarang juga sudah berhasil rilis Blackshark 4, yang pasti memiliki spesifikasi yang lebih garang. Nah, di artikel ini akan mengulas tentang HP gaming keluaran Xiaomi Blackshark 3 Pro, jika penasaran dengan spesifikasinya, simak artikel ini sampai selesai.

Hp Blackshark 3 Pro, Ini Dia Spesifikasi Lengkapnya
gsmarena.com

Berikut Spesifikasi HP Blackshark 3 Pro

Perusahaan Xiaomi tentunya tidak mau kalah dengan kecanggihan teknologi, apalagi saat ini sedang zamannya gaming. Sudah banyak perusahaan-perusahaan ponsel yang memberikan spesifikasi khusus untuk gaming salah satunya seperti ASUS ROG.

Mendengar berita ini, perusahaan Xiaomi juga berinisiatif untuk menciptakan HP gaming mereka. Nah ponsel gaming yang telah berhasil dirilis oleh xiaomi yaitu Blackshark. Pertama kali rilis HP ini sudah memiliki spesifikasi yang lumayan dengan tipe 1 sampai terakhir rilis yaitu Blackshark 4. Namun kali ini akan mengulas spesifikasi Xiaomi Blackshark 3 Pro, apakah masih termasuk HP kekinian atau sudah tidak cocok untuk digunakan lagi? Simak spesifikasinya.

Layar

HP Blackshark 3 Pro menawarkan sudah membawa layar AMOLED dengan ukuran yang besar yaitu 7,1 inci yang sudah menggunakan resolusi QHD+ dan 10bit. HP ini juga sudah mendukung responsif yang lebih cepat yaitu dengan refresh rate 90 Hz serta touch sampling rate 270 Hz. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan pengalaman bermain game yang memuaskan.

Chipset

Pada bagian chipset HP ini sudah menggunakan snapdragon 865. Kemudian, dibekali dengan RAM 8GB dan memori internal 256GB. Di HP ini ada tambahan tombol pop-up di bagian samping atas dan bawah. Selain itu HP ini juga sudah mendukung sinyal 5G dan tentunya akan memberikan kepuasan tersendiri saat menggunakannya.

Baterai

Blackshark 3 versi Pro dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh juga ditambah fitur pengisian cepat 65W. Sehingga hanya dengan waktu kurang lebih sekitar 35 menit, ponsel akan terisi penuh. Tentunya jika digunakan para gamer akan sangat membantu sekali.

Tak hanya itu saja, HP ini juga sudah mendukung magnetic charger 18W. Jadi Anda bisa bermain game tanpa harus terganggu kabel.

Kamera

Pada bagian kamera tentunya tidak kalah dengan HP keluaran terbaru. HP ini sudah membawa 3 kamera yang memiliki resolusi yang berbeda-beda. Kamera utama sudah membawa resolusi 64 MP dengan bukaan f/1.8, 13 MP ultra wide, dan depth sensor 5 MP. Sedangkan pada bagian kamera depan sudah dibekali dengan resolusi 20 MP.

Harga

HP Blackshark 3 Pro produk Xiaomi ini dibanderol dengan harga yang lumayan menguras kantong. Untuk RAM 8GB dibanderol dengan harga Rp 9 jutaan. Sedangkan untuk RAM 12GB harganya mencapai Rp 10 jutaan.

About Ika

Suka keindahan dalam kesederhanaan