Resmi Rilis Di Indonesia, Inilah Spesifikasi Xiaomi 11T
mi.co.id

Spesifikasi Xiaomi 11T, HP Flagship Terbaru, Resmi Rilis di Indonesia

Xiaomi baru saja meluncurkan HP terbaru yang sudah rilis di Indonesia. Kali ini akan membahas spesifikasi Xiaomi 11T yang resmi rilis pada 4 November 2021. HP ini merupakan perangkat dari turunan Xiaomi 11 yang masih keturunan HP flagship terbaik 2021. Rilisnya HP ini tidak hanya satu tetapi langsung 2 HP dengan merk Xiaomi 11T pro.

Resmi Rilis Di Indonesia, Inilah Spesifikasi Xiaomi 11T
mi.co.id

Simak Spesifikasi Xiaomi 11T

Xiaomi terbaru ini hadir dengan 3 varian warna yaitu meteorit grey, moonlight white, dan celestial blue dengan body ringan dan tipis. Disokong dengan RAM 8GB ROM 256GB. Sebagai HP flagship pastinya perangkat bisa menarik perhatian penggemar smartphone di Tanah Air.

Performa

Spek Xiaomi 11T yang pertama pada performa. HP ini masuk ke dalam kelas HP unggulan alias flagship pada tahun 2021. Menariknya Xiaomi sudah membekali HP terbaru ini dengan jaringan 5G. Performanya mengandalkan chipset dimensity 1200 ultra dari MediaTek. Didukung dengan chipset premium, pastinya Xiaomi ini sangat sesuai untuk game yang berat dan populer di masa sekarang.

Baterai

Untuk daya HP dibekali dengan baterai berkapasitas 5000 mAh. Dengan didukung pengisian daya fast charging sebesar 67W.

Layar

Didukung dengan panel layar AMOLED 120hz. Layar ini mempunyai luas 6,67 inci dengan rasio 20:9 dan resolusi full HD plus. Sementara untuk kecerahannya bisa mencapai 1000 nits. Dilengkapi dengan perlindungan gorilla glass victus yang diduga bisa bertahan dan melindungi layar saat jatuh dengan ketinggian 2 m dan permukaan keras.

Perlindungan layar ini sangat tahan gores dua kali lipat lebih kuat dari sebelumnya. Selain itu mempunyai sertifikasi IS IPS3, cipratan air saat gerimis atau terkena tetesan air.

Kamera

Kamera cara yang digunakan pada Xiaomi terbaru ini menggunakan kamera utama 108mp, lensa makro 5mp dan lensa ultra-wide 12mp. foto yang dihasilkan tidak akan mengecewakan walaupun dalam kondisi kurang cahaya. Pada kamera depan sebesar 16 MP yang sangat mumpuni untuk swafoto dengan jernih.

Kelebihan

Setelah mengetahui spesifikasi Xiaomi 11T, Anda juga wajib tahu apa yang menjadi keunggulan dari ponsel canggih ini.

Refresh Rate Adaptif

Xiaomi ini mempunyai flashlight adaptif yang bisa diubah secara adaptif mulai dari 60 hingga 120 hz. Refresh Rate yang tinggi yang tinggi bisa membuat permainan pada game semakin mulus dan scrolling dengan nyaman.

Speaker Mumpuni

Xiaomi ini dilengkapi dengan speaker Dolby atmos tingkat bioskop serta speaker ganda yang bisa menghasilkan suara yang mumpuni. Fitur ini aktif jika pengguna menggunakan handset. Efek yang dihasilkan adalah suara akan lebih jelas lebar dan terkesan mendengar life pada bioskop atau konser.

Kekurangan

Namun, di balik spek dewa dan kelebihannya, Xiaomi tidak lepas dari beberapa kekurangan.

Tidak Mempunyai Lensa Tele

Lensa telephoto berguna untuk memperbesar objek jauh serta mempunyai titik fokus yang lebih lama dari pada lensa normal. Pada HP ini tidak mempunyai lensa telephoto seperti HP flagship lainnya. Pengguna HP tidak bisa melakukan zoom kamera secara optikal yang jernih tanpa mengurangi kualitas.

Tidak Mempunyai Kartu Memori

Kekurangan HP ini tidak menyediakan slot micro SD. Walaupun demikian Anda bisa mengunduh banyak aplikasi, menyimpan berbagai game, file dan media lain pada ruang penyimpanan 128GB dan 256GB.

Untuk Anda yang ingin membeli HP disarankan membeli Xiaomi 11T. Pastinya setelah mengetahui spesifikasi Xiaomi 11T Anda tidak akan ragu untuk membelinya.

About Ika

Suka keindahan dalam kesederhanaan