Xiaomi Poco F3 Hp Flagship Killer, Ini Dia Spesifikasinya
world-today-news.com

Xiaomi Poco F3 Hp Flagship Killer, Ini Dia Spesifikasinya

Lagi-lagi Xiaomi mengeluarkan produk flagship terbarunya yang membawa spesifikasi gahar yaitu Xiaomi POCO F3. Bahkan POCO F3 juga dijuluki sebagai HP flagship killer. Tak sedikit orang yang beralih ke HP ini, apalagi mereka yang hobi dengan gaming. Pastinya dengan spesifikasi yang diberikan akan membuat para gamer semakin menikmati permainan yang dimainkan.

Tidak hanya untuk bermain game saja, namun HP ini juga sangat cocok untuk harian, apalagi bekerja. Sebab kapasitas memori yang diberikan juga sangat mumpuni untuk menyimpan file-file besar. Penasaran kan dengan spesifikasinya? Bagi Anda yang penasaran dengan spesifikasi dari HP keluaran Xiaomi yang satu ini, simak artikel berikut.

Xiaomi Poco F3 Hp Flagship Killer, Ini Dia Spesifikasinya
world-today-news.com

Spesifikasi HP Xiaomi POCO F3

Sebelumnya Xiaomi juga sempat merilis ponsel flagship nya yaitu POCO X3 dan tentunya pada bagian spesifikasi sudah tidak diragukan lagi. Beberapa bulan kemudian Xiaomi berhasil merilis POCO F3 yang tentunya pada bagian spesifikasinya sudah upgrade dan lebih bagus lagi.

POCO F3 membawa 2 varian dengan konfigurasi penyimpanan yang berbeda yaitu 6/128 GB dan 8/256 GB. Harganya pun juga berbeda, untuk POCO F3 dengan kapasitas memori 6/128 GB dibanderol dengan harga sekitar Rp 4.999.000. Sedangkan untuk POCO dengan varian kapasitas tertinggi 8/254 GB dibanderol dengan harga Rp 5.499.000.

Spesifikasi

Untuk spesifikasi HP ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Xiaomi POCO F3 sudah dibekali Chipset Snapdragon 870 5G, GPU Adreno 650 dan juga didukung dengan sistem Android 11. Tentunya dengan spesifikasi sistem tersebut akan memberikan pengalaman yang lebih memuaskan untuk para penggunanya.

Pada bagian layarnya pun juga tak kalah menarik. Sebab sudah menggunakan panel AMOLED dengan ukuran 6,67 inci. Layar POCO ini mampu menampilkan resolusi 1080 x 2400 pixel dengan refresh rate sebesar 120 Hz. Jadi tampilan layar pada HP ini akan membuat kesan lebih hidup.

Untuk kameranya, POCO F3 sudah didukung dengan 3 kamera belakang dan satu kamera selfie dengan model punch hole. Pada bagian kamera belakang HP ini dibekali dengan resolusi yang berbeda-beda yaitu 48 MP untuk kamera utama, 8MP ultra wide, dan 5 MP kamera macro. Sedangkan untuk kamera selfie beresolusi 20 MP.

Bagian baterainya, HP ini sudah dibekali dengan kapasitas baterai 4.520 mAh ditambah fitur fast charging 33 Watt. Mungkin pada bagian baterai tidak terlihat istimewa namun sudah siap untuk mendukung kinerja HP ini. Untuk waktu pengecasan, dari 0% sampai 100% hanya akan memakan waktu sekitar 50 an menit.

Jika melihat spesifikasi tentu saja Xiaomi POCO F3 layak untuk dijuluki sebagai HP flagship killer. Selain itu harganya pun juga sangat terjangkau untuk HP sekelas ini. POCO F3 tentunya sangat recomended untuk Anda miliki. Sebab selain untuk bermain game, juga cocok sebagai HP harian.

About Ika

Suka keindahan dalam kesederhanaan