Black Shark 4 HP Idaman Para Gamers, Ini Dia Spesifikasinya!

  • Whatsapp
Smartphone black shark 4, Hp Idaman Para Gamers Ini Dia Spesifikasinya
gsmarena.com

Black Shark 4 merupakan salah satu smartphone flagship gaming terbaru di tahun ini dan menjadi pilihan para gamers. HP ini sudah berhasil rilis di Indonesia sejak bulan Oktober 2021. Meskipun harga hp ini tergolong cukup mahal, namun Anda tidak akan menyesal pada saat membelinya. Smartphone ini dipersenjatai prosesor Snapdragon 870 serta magnetic Pop up trigger yang membuat performa HP ini semakin membuat para gamers ingin memilikinya. Beberapa dari kalian mungkin ada yang penasaran dengan spesifikasi HP ini. Jika benar begitu, baca artikel di bawah ini sampai selesai.

Smartphone black shark 4, Hp Idaman Para Gamers Ini Dia Spesifikasinya
gsmarena.com

Review Spesifikasi Black Shark 4 Pro

Pengguna Black Shark ini masih tergolong sedikit dan bahkan banyak orang yang belum mengetahui tentang HP ini. Nah apabila Anda seorang gamers, tentunya HP ini sangat recomended untuk Anda miliki.

Pada saat membeli, Anda juga akan mendapatkan berbagai penawaran aksesoris untuk gaming. Sehingga akan menambah kesan bermain game Anda semakin menyenangkan.

Selain itu HP ini juga memiliki dua buah fitur magnetic pop-up finger. Fitur tersebut bisa Anda gunakan sebagai tombol khusus untuk memainkan game favorit. Nah pastinya Anda penasaran tentang smartphone ini. Jika benar begitu, simak ulasan di bawah ini.

Bagian Layar

Pada bagian layar smartphone ini sudah dibekali layar E4 AMOLED dengan kecepatan refresh 144Hz serta touch sampling rate 720Hz. Ponsel ini memiliki ukuran layar 6,67 inci. Selain itu layar ponsel ini juga menggunakan resolusi 1080 x 2400 pixel. Tentunya sudah sangat pas untuk ukuran HP gaming.

Kamera

Pada bagian kamera, smartphone ini memiliki 3 kamera belakang dan 1 kamera selfie dengan resolusi yang berbeda. Ponsel ini memiliki resolusi 48MP untuk kamera utama,  8MP kamera ultra wide, dan kamera makro 5MP.

Sedangkan pada bagian kamera selfie memiliki resolusi 20MP

Chipset

Membahas soal chipset, Smartphone Black Shark 4 Ini dibekali chipset Snapdragon 870 serta magnetik pop-up Trigger membuat smartphone ini semakin menarik. Serta suhu pada Smartphone Ini juga lebih terkontrol dan berimbas pada kestabilan performa yang lebih baik. Ponsel ini juga dibekali dengan RAM 8 GB serta penyimpanan internal sebesar 128 GB.

Baterai

HP ini memang Tunjukkan untuk menjadi ponsel gaming. Maka dari smartphone Ini dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 4500 mAh serta sudah mendukung fitur pengisian daya cepat sebesar 120W. Sehingga membuat Smartphone Ini jika di cas dalam kondisi kosong dari 0% sampai 100% akan memakan waktu kurang dari 30 menit.

Smartphone Idaman Para Gaming

Smartphone Black Shark 4 merupakan salah satu HP idaman para gaming. Hal ini dikarenakan HP ini memiliki performa diatas rata-rata. Jadi meskipun harga diatas 5 jutaan, HP ini tentu tidak akan mengecewakan penggunanya. Selain itu, spesifikasinya pun juga sudah sangat cukup untuk memainkan game berat tanpa khawatir HP akan ngelag.

Related posts