Cara menaikan limit kredivo tanpa NPWP

Cara Menaikkan Limit Kredivo Tanpa NPWP yang Mudah dan Aman

Dekke.net – Melalui perkembangan dunia digital yang semakin canggih, kini sistem finansial juga tak luput dari efek peningkatan teknologi tersebut. Contohnya saja pada sistem kredit yang kini bisa dengan mudah didapatkan melalui aplikasi pinjaman online seperti pada aplikasi Kredivo. Perusahaan fintech ini bisa memberikan limit kredit yang besar dengan cara menaikkan limit Kredivo tanpa NPWP.

Para pengguna kredit di kredivo tentunya punya kebutuhan yang terus naik setiap bulan nya. Hal tersebut berimbas pada kebutuhan kredit yang juga ikut meningkat sehingga mau tak mau para nasabah kredivo juga harus menaikkan limitnya supaya punya dana yang lebih besar. Beberapa perusahaan fintech mewajibkan nasabahnya melampirkan NPWP sebagai persyaratan menaikkan limit.

Cara Menaikkan Limit Kredivo Tanpa NPWP yang Mudah dan Aman

Seperti yang diketahui jika tidak semua orang sudah memiliki NPWP sehingga memerlukan cara lain. Melalui cara ini pastikan pengguna punya akun internet banking. Berikut adalah cara menaikkan limit Kredivo tanpa NPWP:

1. Masuk ke Aplikasi Kredivo

Hal pertama yang harus dilakukan dalam cara menaikan limit kredivo tanpa NPWP adalah dengan masuk ke dalam aplikasi Kredivo yang asli dari App Store. Pastikan Aplikasi tersebut sudah terkait dengan akun yang ingin dinaikkan limitnya, bisa itu akun pribadi atau akun orang lain.

Masuk ke menu utama atau sering disebut dasbor. Disana akan ditemukan menu untuk mengajukan kenaikan limit.

2. Buka Bagian Daftar

Setelah menekan pilihan untuk menaikkan limit, pengguna akan diarahkan pada menu pendaftaran. Silahkan baca terlebih dahulu tips yang diberikan oleh menu tersebut yang berjudul naikkan batas kredit. Jika sudah masuk ke menu pendaftaran dengan menekan tombol daftar sekarang.

Lakukan pendaftaran dengan melakukan pengisian terkait dengan data pribadi. Hal yang akan diminta seperti nama, alamat, status pekerjaan hingga gaji pokok per bulan. Jika semua sudah lengkap tinggal dikirim untuk melanjutkan proses selanjutnya.

3. Hubungkan Akun dengan Internet banking

Semua data diri yang sudah diisi dengan asli akan disimpan terlebih dahulu. Selanjutnya pengguna akan diberi pilihan untuk menghubungkan internet banking dengan kredivo. PAstikan menggunakan rekening yang masih aktif digunakan hingga sekarang.

Terdapat beberapa pilihan bank yang bisa dipilih mulai dari Bank plat merah hingga beberapa bank swasta juga ada. Intinya prosesnya sangat mudah karena bisa memberikan banyak pilihan bagi penggunanya.

4. Tunggu Proses Selesai

Sesaat setelah menyelesaikan semua proses pendaftaran, tibalah saatnya menunggu proses pengajuan kenaikan limit. Disini pengguna akan diminta menunggu beberapa saat tergantung seberapa lama waktu yang dibutuhkan tim kredivo untuk mempertimbangkan kenaikan limit tersebut. Biasanya faktor yang mempengaruhi hal ini ada pada data pendaftaran dan rekam jejak pinjaman pengguna di pinjaman lain.

Jika pengguna punya rekam jejak dan informasi data diri yang baik, biasanya penerimaan pengajuan ini tidak akan lama. Namun sebaliknya jika data yang diisi meragukan dan kurang lengkap bisa saja prosesnya akan lama dan paling buruknya terkena penolakan.

Maka dari itu, ada baiknya memiliki riwayat atau rekam jejak pinjaman dan transaksi yang baik dan tidak pernah menunggak. Kemudian, perhatikan juga seluruh dokumen penting yang dibutuhkan supaya sesuai dengan persyaratan yang diminta. Terakhir, soal gaji ini mungkin setiap orang memiliki nasib yang berbeda, namun usahakan punya cash flow yang baik.

Demikian pembahasan kali ini tentang cara menaikkan limit Kredivo tanpa NPWP. Cara diatas memang bisa dilakukan, hanya saja untuk soal kesuksesannya tidak akan sepenuhnya berhasil karena kembali lagi pada pengguna itu sendiri. Jika semua proses dijalani dengan baik dan tidak ada hambatan lain, semuanya akan lancar-lancar saja.

About Dee

Seorang yang penuh rasa ingin tahu dan ambisius yang selalu mencari karya klasik. Penggemar kopi dan teknologi terbaru.