Kode Referal Kredivo

Simak Cara Mendapatkan Kode Referal Kredivo Beserta Penjelasan Lengkapnya!

Dekke.net – Sebuah perusahaan pembiayaan biasanya akan melakukan promosi marketing melalui sebuah kode referal yang berlaku juga pada Kredivo. Cara mendapatkan kode referal Kredivo tentu juga akan menarik perhatian pelanggannya, sebab adanya keuntungan yang diperoleh. Untuk lebih lengkapnya, simak berikut ini ulasannya yaitu:

Tentang Kode Referal Kredivo

Sekarang ini perusahaan pembiayaan berlomba lomba dalam menarik perhatian publik, salah satunya datang dari Kredivo. Perusahaan yang satu ini memberikan penawaran menarik dalam bentuk kode referal. Pasalnya para pelanggan yang baru akan diberikan kode referal yang bisa dipergunakan untuk merekrut pengguna lainnya.

Ketika pengguna tersebut berhasil mengajak penggunaan lain untuk bergabung lewat kode referal yang dimilikinya maka, sebuah imbalan pun akan didapatkannya. Biasanya imbalan yang akan diperoleh akan berbentuk saldo kredit yang bisa dipergunakan untuk belanja sebesar 100 ribu. Jumlah imbalan akan terus bertambah sesuai dengan banyaknya pelanggan baru yang berhasil bergabung.

Jadi, jika berhasil merekrut orang untuk bergabung sebanyak 15 orang maka, saldo kredit belanja yang akan diperoleh yaitu 1,5 juta. Namun hal ini hanya berlaku ketika berhasil membuat pengguna lain untuk memakai kode referalnya. Untuk itu, harus lebih cermat lagi dalam membaca setiap syarat dan ketentuan yang berlaku di Kredivo.

Cara Mendapatkan Kode Referal Kredivo

Untuk mendapatkan kode referal Kredivo tentu ada syarat dan ketentuannya yang harus dipahami oleh setiap pengguna. Sebenarnya untuk mendapatkan kode referal tidaklah sulit, cukup dengan mengikuti setiap tahapan yang ada maka, kode pun bisa didapatkan. Simak berikut ini bagaimana caranya yaitu:

1. Daftar Jadi Referrer

Cara mendapatkan kode referal Kredivo yang pertama yang harus dilakukan oleh pengguna sebelumnya harus menjadi seorang referrer. Referrer sendiri merupakan pihak yang sudah bergabung dan bisa mengajak pengguna lain. Untuk menjadi referrer pun ada caranya, simak berikut penjelasannya yaitu:

     Langkah pertama, pemula dapat melakukan install aplikasi Kredivo terlebih dahulu.

     Selanjutnya buka dan jalankan aplikasi dengan melakukan tab akun.

     Jika sudah, pengguna bisa melakukan klik tombol share dan Earn, lalu lihat kode referal yang dapat dibagikan.

     Kemudian pengguna pun akan secara otomatis mendapatkan saldo kredit belanja sebanyak 150 ribu.

2. Bagikan Kode dan Tautan Referal

Selanjutnya jika pengguna sudah bergabung dan menjadi bagian Kredivo, pengguna dapat membagikan kode dan tautan. Namun kode referal ini sebenarnya bersifat non komersial sehingga tidak dapat dibagikan secara sembarangan. Pengguna dapat menggunakan kode tersebut hanya untuk kepentingan pribadi.

Hal ini tentunya membuat kode hanya bisa dibagikan kepada keluarga ataupun teman dekat. Pastikan pengguna telah mengetahui keseluruhan sistem atau pun pengaturan kode referal yang dibagikan tersebut, mengapa? Meminimalkan terjadinya resiko yang dapat merugikan pengguna di masa yang akan datang.

3. Pemutusan dan Penggantian

Cara untuk mendapatkan kode referal sangat simple dan sederhana untuk dilakukan maupun didapatkan. Namun terkadang ada beberapa hal yang membuat pihak Kredivo terpaksa melakukan pemutusan dan penggantian. Penyebabnya tentu karena adanya kecurangan dan hal hal yang dirasa merugikan pihak Kredivo atau pun pengguna lain.

Pihak Kredivo juga berhak untuk memutuskan program kode referal yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna tersebut. Bukan hanya itu saja, pihaknya juga dapat menghapus kredit belanja apabila adanya kegiatan penipuan dan menghina. Oleh sebab itu pengguna diharuskan berhati hati dalam menggunakan setiap kebijakan yang diterapkan.

Itulah beberapa penjelasan terkait cara mendapatkan kode referal Kredivo yang dapat pengguna pelajari sebelumnya. Pastikan pengguna untuk menganalisa setiap sistem yang diberlakukan oleh Kredivo. Jangan sampai nanti ada kendala yang membuat pengguna ataupun pihak Kredivo dirugikan.

 

About Dee

Seorang yang penuh rasa ingin tahu dan ambisius yang selalu mencari karya klasik. Penggemar kopi dan teknologi terbaru.