Aplikasi Neo Bank, Aplikasi Viral Penghasil Uang Nyata

  • Whatsapp
Aplikasi Neo Bank, Aplikasi Viral Penghasil Uang Nyata
pixabay.com

Aplikasi Neo Bank saat ini menjadi aplikasi yang sangat populer dan banyak sekali orang yang sudah mendownload aplikasi tersebut. Bagaimana tidak? Ternyata aplikasi ini bisa menghasilkan uang secara nyata.

Tak sedikit orang yang sudah membuktikan kebenaran dari aplikasi ini. Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan uang melalui Neo Bank? Nah, jika Anda penasaran bagaimana cara untuk mendapatkan uang, simak ulasan ulasan di bawah ini.

Aplikasi Neo Bank, Aplikasi Viral Penghasil Uang Nyata
pixabay.com

Daftar Isi

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Neo Bank

Neo Bank merupakan salah satu aplikasi bank digital dari BNC (Bank Neo Commerce) yang tentunya dapat memenuhi segala kebutuhan finansial Anda seperti

  • Menabung.
  • Deposito.
  • Transaksi tanpa biaya (gratis).

Sehingga Anda tidak perlu repot lagi untuk melakukan aktivitas yang berhubungan dengan keuangan. Selain itu, aplikasi ini juga sangat membantu Anda sehingga akan membuat aktivitas finansial Anda semakin menyenangkan. Berbagai fitur yang terdapat pada aplikasi ini tentunya akan membuat Anda semakin nyaman serta sudah menjamin keamanan karena sudah terdaftar secara resmi di OJK.

Selain memiliki banyak fitur yang dapat memudahkan seluruh aktivitas finansial Anda, ternyata aplikasi ini juga bisa memberikan uang secara nyata. Ada beberapa cara untuk mendapatkan uang melalui aplikasi Neo Bank. Jika Anda sudah berhasil mendapatkan uang melalui aplikasi tersebut, Anda bisa mencairkannya melalui aplikasi E-wallet seperti Dana dan Gopay.

Beberapa cara untuk mendapatkan uang melalui aplikasi ini antara lain yaitu:

Memasukan Kode Referral

Cara pertama untuk mendapatkan uang dari Neo Bank yaitu dengan memasukan kode referral yang dibagikan oleh orang lain. Pada saat Anda memasukan kode referral orang lain untuk mengaktifkan akun Anda, otomatis nantinya Anda akan mendapatkan uang sebesar Rp 20.000 dan akan langsung masuk ke rekening Neo Bank Anda

Mengirim Kode Referral

Cara berikutnya untuk mendapatkan uang dari Neo Bank yaitu dengan mengirimkan kode undangan kepada orang lain. Pada saat Anda membagikan kode referral dan orang tersebut berhasil membuat akun menggunakan kode referral Anda otomatis nanti akan masuk uang sebesar Rp 25.000 ke dalam saldo Neo Bank Anda.

Semakin banyak orang yang menggunakan kode referral Anda, maka akan semakin banyak pula cuan yang didapatkan. Langkah-langkah untuk mengirimkan kode referral kepada teman Anda yaitu

  • Buka aplikasi Anda.
  • Kemudian klik menu yang bertuliskan “Undang Teman”.
  • Setelah di klik otomatis nanti akan muncul kode undangan milik Anda.
  • Lalu Anda tinggal klik “salin”.
  • Berikutnya Anda tinggal mengcopy paste dan mengirimkan ke grup WhatsApp, teman, keluarga atau melalui akun sosial media lainnya.
  • Setelah ada yang masuk menggunakan kode referral Anda, otomatis nanti akan masuk uang sebesar Rp 25.000 per orang.

Mengikuti Event Neo Bank

Adapun cara lain yang dapat anda lakukan selain memasukkan kode referral dan mengundang teman, yaitu dengan cara mengikuti event yang diadakan oleh pihak Neo Bank.

Biasanya pihak Neo Bank akan selalu mengadakan event satu bulan sekali. Jika Anda mengikuti event yang terdapat di aplikasi Neo Bank, maka Anda akan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah dari platform tersebut.

Related posts