Haruskah Anda membeli iPhone 12 pada tahun 2021? Atau menunggu iPhone 13?

  • Whatsapp
iPhone 12 atau iPhone 13

Ini bisa menjadi teka-teki bagi orang-orang yang berharap untuk membeli iPhone baru pada tahun 2021. Ada banyak rumor yang beredar bahwa iPhone 13 akan memiliki banyak perubahan bersama dengan pembaruan baru.

Dalam artikel ini, Anda akan melihat apa yang membuat iPhone 12 masih layak dibeli pada tahun 2021. Semua keraguan Anda tentang iPhone 12 dan iPhone 13 akan hilang dalam artikel ini.

Daftar Isi

Desain

Desain dan nuansa iPhone 12 sangat ideal. Persis seperti yang diinginkan ponsel mereka. Ponsel ini sangat ringan dan tidak terlalu lebar. Desain kotak telepon benar-benar menakjubkan. Berbagai pilihan warna yang ditawarkan iPhone 12, membuatnya lebih hidup.

Kami berharap tidak akan ada perubahan besar pada iPhone 13 untuk ukuran dan desain. Namun, beberapa opsi warna dapat ditambahkan ke opsi yang sudah tersedia tetapi tidak ada perubahan signifikan dalam tampilannya.

Layar

Layar iPhone 12 terlihat sangat memukau karena dilengkapi dengan layar OLED. Apple telah menamai layar OLED sebagai layar Super Retina XDR. iPhone 12 menghadirkan pengalaman yang mengesankan dengan tampilan ini.

Bezel telah berkurang banyak di iPhone 12 dibandingkan dengan iPhone 11. iPhone 12 tidak memiliki kecepatan refresh 90Hz atau 120Hz yang mungkin merupakan peningkatan besar di iPhone 13. Namun, pembaharuan tidak terlalu penting karena iPhone 12 adalah sudah sangat halus.

Daya tahan battery

iPhone 12 sangat tangguh dan Apple memperkenalkan Tampilan Perisai Keramik dengan iPhone 12 yang melindungi ponsel dengan baik. Ini adalah hal yang sama yang dapat kita harapkan di iPhone 13 juga.

Kinerja

Apple memperkenalkan chipset yang lebih baik dengan peluncuran setiap iPhone yang menawarkan kinerja luar biasa. iPhone 12 hadir dengan chipset A14 Bionic yang sangat halus dan cepat secara bersamaan. iPhone 12 dapat meninggalkan sebagian besar ponsel Android dalam hal kinerja. iPhone 13 akan menjadi peningkatan kinerja tetapi mungkin tidak ada perubahan besar dalam kinerjanya.

Konektivitas 5G

Dalam urusan konektivitas 5G, Apple telah menyematkannya dalam seri iPhone 12 sudah. Anda akan dapat menikmati layanan 5G di iPhone 12 dengan kecepatan data yang lebih cepat.

Kesimpulan

5G adalah alternatif konektivitas terbaru yang akan tersedia di iPhone 13 juga. Desas-desus yang telah beredar menunjukkan bahwa iPhone 13 mungkin memiliki banyak peningkatan tetapi mungkin tidak demikian. Tidak masalah apakah Anda menggunakan iPhone 12 atau menunggu beberapa bulan dan membeli iPhone 13 karena keduanya adalah ponsel yang hebat. Namun, iPhone 12 masih merupakan peningkatan yang sangat baik dari model iPhone lama seperti iPhone 7 atau iPhone 8.

Related posts