Facebook Menguji Untuk Membawa Panggilan Video dan Suara Kembali ke Aplikasi Utama

  • Whatsapp
Facebook Menguji Untuk Membawa Panggilan Video dan Suara Kembali ke Aplikasi Utama

Beberapa tahun setelah menjadikan Messenger sebagai produk mandiri, Facebook sedang menguji kembalinya panggilan video dan suara di aplikasi utamanya, menurut perusahaan. Tes ini hanya tersedia untuk beberapa pengguna seluler Facebook, yang berpotensi mendorong mereka untuk memanfaatkan platform media sosial sebagai cara utama mereka untuk mengobrol dengan teman-teman mereka selain memposting pesan.

Penjelasan datang dari Bloomberg, yang melaporkan bahwa beberapa orang yang berada di pasar tertentu seperti AS akan dapat mengakses fitur baru mulai hari ini. Namun, belum ada kepastian bahwa Facebook akan membuat dua fitur ini akan diintegrasikan di Messenger dan di aplikasi utama.

Menurut penjelasan Direktur Manajemen Produk Facebook Messenger Connor Hayes, yang mengatakan kepada Bloomberg bahwa Facebook melihat Messenger sebagai layanan daripada produk yang berdiri sendiri saat ini. Integrasi fitur-fitur ini kembali ke platform Facebook utama akan menghilangkan kebutuhan untuk beralih antara dua aplikasi Facebook yang berbeda dan umum digunakan.

Tidak jelas berapa banyak pengguna Facebook yang akan mendapatkan akses ke fitur tersebut dan bagaimana fitur baru tersebut akan diintegrasikan ke dalam aplikasi utama Facebook untuk penggunanya. Tangkapan layar dan laporan kemampuan baru tidak diragukan lagi akan muncul secara online dalam waktu dekat saat orang-orang menemukan fitur tersebut.

Apakah konsumen akan menginginkan kedua fitur untuk diintegrasikan adalah masalah lain. Dengan menjadikan Messenger sebagai produk mandiri, banyak orang yang tidak tertarik dengan akun Facebook mereka dapat mengunduh aplikasi perpesanan mandiri dan menggunakannya tanpa menginstal aplikasi Facebook utama di perangkat mereka.

Related posts