Cara Mengembalikan Limit Shopee Paylater

5 Cara Mengembalikan Limit Shopee Paylater dengan Mudah

Shopee Pay Later adalah salah satu layanan yang sangat bermanfaat untuk banyak pihak. Namun sayangnya, terkadang limit layanan ini bisa saja menjadi 0. Penyebabnya sendiri ada bermacam-macam. Agar kembali seperti semula, maka harus tahu dulu cara mengembalikan limit Shopee Paylater dengan berbagai metode berbeda.

5 Cara Mengembalikan Limit Shopee Paylater dengan Mudah

Setiap metode pastinya memiliki karakteristik langkah yang berbeda-beda. Setidaknya ada lima metode yang bisa dipakai. Semuanya akan diulas dan dibahas dengan menyeluruh pada uraian di bawah ini. Penasaran bagaimana cara penggunaannya? Berikut cara mengembalikan limit shopee paylater dengan mudah:

1. Sering Belanja Online

Metode pertama yang bisa dilakukan adalah dengan sering berbelanja online di Shopee. Dengan sering belanja di Shopee tanpa meninggalkan catatan buruk, maka pihak Shopee bisa percaya lagi untuk menaikkan limit. Hal ini sudah seperti pancingan yang bisa diimplementasikan untuk menaikkan Shopee Pay Later.

Metode ini sangat mudah untuk dilakukan. Meski barang yang dibeli bukan barang yang banyak dan mahal, namun limit bisa naik sedikit demi sedikit. Namun jika memanfaatkan metode ini, maka kesabaran yang tinggi sangat diperlukan. Karena limit tidak akan bisa naik secara instan dan harus secara perlahan.

2. Pakai Shopeepay Secara Rutin

Selain metode pertama di atas, pengguna yang ingin menaikkan limit juga bisa dengan menggunakan Shopeepay secara rutin. Saat melakukan belanja di Shopee, usahakan membayar menggunakan Shopeepay. Jika metode ini dilakukan secara rutin, maka lama-kelamaan limit Shopee Pay Later juga akan meningkat.

Hal ini tentunya juga tidak bisa dilakukan secara instan. Semua harus diaplikasikan secara perlahan dan memerlukan tingkat kesabaran yang tinggi. Untuk memulainya, segera isi saldo Shopeepay sesuai kebutuhan. Jadi saat akan melakukan pembayaran, bisa langsung memanfaatkan saldo Shopeepay yang ada.

3. Sering Belanja Voucher

Cara mengembalikan limit Shopee Paylater selanjutnya adalah dengan melakukan pembelian voucher serta pulsa di Shopee. Hal ini juga terbukti efektif mampu meningkatkan limit Shopee Pay Later. Jika melakukan hal ini secara berkala, maka pihak Shopee akan semakin percaya kepada pengguna untuk meningkatkan limitnya.

Sebenarnya langkah satu ini juga sama seperti yang lainnya, tidak bisa dilakukan secara instan. Namun jika semua  metode ini dilakukan atau diimplementasikan secara berkala dan berkelanjutan secara bersamaan, maka komponen hasilnya juga akan baik. Limit Pay Later akan terus naik secara perlahan dan berkelanjutan.

4. Bayar Tagihan di Shopee

Metode lain yang tidak kalah efektif adalah dengan melakukan pembayaran tagihan di Shopee. Misal tagihan listrik, air, dan tagihan lainnya. Hal ini bisa dilakukan untuk meningkatkan performa baik. Semakin sering dilakukan, maka pihak Shopee akan semakin percaya dan bisa memberikan limit yang lebih banyak lagi.

5. Hubungi CS Shopee

Kemudian untuk metode terakhir, bisa dengan menghubungi pihak customer service Shopee. Dengan menghubungi pihak CS, maka nantinya akan diberi form khusus yang bisa diisi. Pihak yang akan diberi form ini hanya pengguna yang memiliki performa baik selama penggunaan Shopee untuk berbagai kebutuhannya.

Oleh sebab itu, pihak yang memiliki catatan buruk di Shopee tidak akan diberi form ini. Jika pihak CS memberikannya, maka segera isi dengan baik dan serahkan kembali. Nantinya jika memang tidak ada masalah, maka pihak Shopee bisa menaikkan limit setelah berkas atau form tersebut diajukan atau diserahkan.

Itulah penjelasan lengkap mengenai cara mengembalikan limit Shopee Paylater yang bisa langsung dipraktekkan. Beberapa metode memang tidak bisa mengembalikan limit secara instan dalam nominal yang besar. Namun dengan memanfaatkan semua metode di atas, maka prosesnya akan jauh lebih mudah.

Baca Juga: 5 Persyaratan Shopee Paylater agar Bisa Aktif

About Dee

Seorang yang penuh rasa ingin tahu dan ambisius yang selalu mencari karya klasik. Penggemar kopi dan teknologi terbaru.