Aplikasi Mempercepat Jaringan Wifi

5 Aplikasi Mempercepat Jaringan Wifi Terbaik

Dekke.net – Internet memang sangat dibutuhkan di masa sekarang untuk melakukan banyak hal. Mulai dari belajar, hingga bekerja sekarang membutuhkan internet yang mumpuni untuk melakukannya. Namun tak jarang, meskipun sudah menggunakan wifi sinyal internet tetap lambat dan pastinya membuat kesal. Untuk itu dibutuhkan aplikasi mempercepat jaringan Wifi untuk mengatasi masalah tersebut.

Dengan menggunakan aplikasi tersebut, sinyal bisa dipercepat dan juga membuat pekerjaan tidak terganggu. Aplikasi seperti ini, akan menangkap sinyal lebih banyak sehingga bisa mempercepat jalannya internet. Kini sudah banyak aplikasi yang menyediakan fungsi seperti itu. Inilah beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk memperkuat jaringan:

1. Connector Stabilizer, Booster

Aplikasi ini bisa menyambungkan kembali jaringan yang terputus secara otomatis. Dengan begitu, sinyal tidak akan lemah atau terputus. Selain itu, aplikasi ini juga bisa mempercepat jaringan 3G dan 4G agar sinyal tetap stabil dan tidak menurun. Saat menggunakan wifi yang digunakan banyak orang biasanya sinyal akan terbagi dan menyebabkan sinyal melambat.

Aplikasi ini bisa membuat perangkat terprioritaskan sehingga bisa mendapat sinyal yang lebih baik. Itulah kenapa, connector Stabilizer booster bisa dicoba sebagai aplikasi mempercepat jaringan wifi.

2. Open Signal

Aplikasi ini, berguna untuk menunjukkan di tempat mana bisa mendapatkan sinyal yang lebih bagus. Ini cocok untuk orang yang suka berkeliling untuk mencari sinyal. Open signal akan menunjukkan tempat dengan sinyal yang lebih bagus berupa peta atau radar. Tempat yang ditunjukkan biasanya adalah tempat yang dekat dengan menara seluler.

Selain itu, aplikasi open signal bisa digunakan untuk mengetahui dimana bisa mendapatkan sambungan wifi. Open signal akan selalu terhubung serta pastinya bisa digunakan kapan saja dan dimana saja.

3. Network Signal, Speed Booster

Internet yang lambat biasanya disebabkan oleh banyaknya perangkat yang tersambung ke saluran wifi tersebut. Jika ada banyak orang menyambung ke wifi yang sama, pastinya sinyal akan terbagi. Aplikasi ini bisa digunakan untuk memecahkan persoalan tersebut dan pastinya membuat jaringan lebih cepat.

Aplikasi mempercepat jaringan wifi ini, bekerja dengan cara mengoptimalkan perangkat yang menggunakannya. Dengan begitu, sinyal yang didapat akan lebih kuat dan pastinya sudah tidak ada lagi internet yang lambat dan sebagainya.

4. Wifi Doctor

Aplikasi ini memiliki banyak keunggulan dan bisa melakukan berbagai kegiatan. Itulah kenapa aplikasi ini sangat diminati dan banyak digunakan untuk membantu melancarkan internet. Fungsi utama dari aplikasi ini adalah memeriksa kualitas jaringan dari wifi yang ada. Selain itu, pastinya bisa meningkatkan kecepatan dari jaringan sehingga penggunanya tidak akan memiliki internet yang lambat. 

Banyak fitur menarik dan bermanfaat yang bisa digunakan untuk membuat jaringan lebih cepat. Mulai dari pendeteksi jaringan hingga memperkuat keamanan wifi bisa dilakukan disini. Ukurannya pun sangat kecil sehingga tidak memberatkan smartphone.

5. Wifi Analyzer

 

Aplikasi mempercepat jaringan wifi selanjutnya adalah Wifi Analyzer yang bisa melakukan banyak hal. Wifi analyzer akan mencari jaringan terbaik dan menghindari tumpang tindih. Dengan hal tersebut, pastinya internet akan lebih lancar untuk digunakan dan bisa membuat sinyal lebih optimal.

Saat di tempat umum, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mencari jaringan terbaik yang bisa digunakan. Aplikasi ini sangat mudah digunakan sehingga penggunanya tidak akan kebingungan nantinya.

Itulah beberapa aplikasi mempercepat jaringan Wifi yang bisa dicoba. Dengan cepatnya jaringan internet, pekerjaan akan lebih lancar dan lebih mudah untuk digunakan. Coba banyak hal yang bisa membuat sinyal internet lebih kuat salah satunya menggunakan aplikasi seperti diatas. Itu akan bekerja dan membantu sinyal berjalan lebih cepat dari sebelumnya.

About Dee

Seorang yang penuh rasa ingin tahu dan ambisius yang selalu mencari karya klasik. Penggemar kopi dan teknologi terbaru.