League Of Legend, Ini Alasan Mengapa Harus Mencoba Bermain Game Ini

League Of Legend, Ini Alasan Mengapa Harus Mencoba Bermain Game Ini
wildrift.leagueoflegend.com

Sekarang game League of Legend ini hadir di Indonesia game ini mirip dengan game Mobile Legend yang sering banyak dimainkan. Saat Anda bermain dengan game ini Anda akan bermain lima lawan lima, disini Anda akan bermain dengan tujuan menghancurkan musuh.

Di Indonesia sendiri game ini hadir dibawah lisensi penerbit Garena Indonesia, untuk itu jika ingin bermain Anda harus mengunduh Garena+ terlebih dahulu. Jika sudah Anda bisa mengakses game ini melalui Garena+ tersebut, namun pastikan Anda mengunduhnya terlebih dahulu.

Game League Of Legend Dan Alasan Mengapa Harus Mencoba Bermain Game Ini
wildrift.leagueoflegend.com

Alasan Bermain Game League Of LegendĀ 

Game ini termasuk kedalam MOBA dalam platform ini tersedia banyak game online terutama Mobile Legend. Dalam game ini para pemain aka dinamai dengan Summoner, dimana Anda akan memiliki kemampuan khusus untuk melakukan pertandingan Summoner Spell.

Dalam game ini terdapat sembilan Summoner yang dapat digunakan, game ini cukup diminati banyak orang karena berbagai alasan. Untuk itu berikut ini beberapa alasan Anda harus bermain game ini.

Adaptasi Dari Pelopor Game MOBA

Tentunya kita sudah tahu bahwa game League of Legend ini dipelopori langsung oleh MOBA, sehingga banyak game seperti Mobile Legend meniru konsep game ini. Game ini juga dibuat langsung oleh Riot Games dan menghadirkan Gameplay yang serupa dengan game ini.

Dengan ini Anda wajib mencoba game satu ini karena pastinya tidak kalah seru dengan game lain keluaran MOBA. Dalam game ini juga terdapat sedikit perubahan yang nantinya akan menambah keseruan Anda dalam bermain game.

Peta Rift Yang Dibangun Ulang

Alasan lainnya adalah sekarang Riot Games sudah membangun ulang peta rift dalam game ini, karena alasan agar pemain dapat bermain dengan singkat dan tidak rumit. Maka dari itu Riot Games membuat pesta ulang yang lebih kecil dan tidak rumit.

Sehingga Anda akan lebih mudah dalam bermain game ini, apalagi ditambah dengan waktu yang tidak akan lama atau singkat. Pembangunan ulang peta ini juga menjadikan game ini cocok digunakan pada mobile tidak hanya pada PC saja.

Gratis Tidak Pay-To-Win

Alasan lainya karena game ini gratis, tidak seperti game lain dari MOBA dimana pemain harus memiliki status yang lebih tinggi. Maka pada game ini dibuat dengan pay-to-win dimana skin tidak dibeli dengan uang asli, namun tetap bisa membelinya dengan uang asli.

Hadirkan Champions Asli

Game League of Legend ini menyediakan 40 karakter dalam game ini karakter ini terdiri dari beberapa role. Karakter ini juga dapat dihadirkan pada PC sehingga para pemain dapat menemukan karakter seperti LUX sampai Yasuo. Akan tetapi kemampuan dari masing-masing karakter nantinya akan disesuaikan oleh Riot Games. Tentunya hal ini akan mengakibatkan beberapa karakter tidak dapat digunakan dalam versi mobile.