5 Rekomendasi Game MOBA Android Terbaik, Simak Disini!

  • Whatsapp
5 Rekomendasi Game MOBA Android Terbaik
pixabay.com

Game MOBA akhir-akhir ini sedang ramai dimainkan, terlebih lagi di Android. Banyaknya tim esport dari Indonesia yang mewakili turnamen hingga ke dunia membuat lonjakan game MOBA naik secara pesat. Adapun game MOBA Android terbaik yang direkomendasikan untuk Anda mainkan bersama teman. MOBA sendiri berarti Multiplayer Online Battle Arena. MOBA biasa dimainkan dengan banyak player, seperti 3v3 dan 5v5.

5 Rekomendasi Game MOBA Android Terbaik
pixabay.com

Rekomendasi Game MOBA Android Terbaik Untuk Anda

Terdapat beberapa game MOBA Android yang bisa Anda mainkan. Anda bisa memainkannya bersama teman atau player lain. Lalu, apa saja game MOBA rekomendasi untuk Anda? Berikut daftar gamenya.

1. Mobile Legends: Bang Bang

Game yang rilis pada 2016 ini mampu menarik minat orang untuk memainkannya. Memiliki grafis yang cukup memuaskan, membuat game MOBA ini salah satu terpopuler di dunia.

Mobile Legends: Bang Bang sempat menduduki peringkat pertama game terlaris di PlayStore. Untuk fitunya, game ini menyediakan berbagai macam hero atau karakter, mode permainan dan event.

Tujuan dari game ini, yaitu menghancurkan tower utama lawan. Mobile Legends: Bang Bang dikembangkan oleh perusahaan Moonton.

2. Arena of Valor (AoV)

Salah satu game yang cukup populer di kalangan para gamers. Merupakan pesaing dari Mobile Legends: Bang Bang, Aov juga sukses menarik hati para penikmat game. Game yang rilis pada 2017 ini dibuat oleh TiMi Studio Group.

Sama halnya dengan MOBA lainnya, game ini juga memiliki mode 5v5. Sehingga Anda dapat bermain bersama teman. Hero dalam game ini menjadi pembeda sekaligus penarik hati para gamers.

Bagaimana tidak, hero yang disajikan di game ini berupa karakter DC Comics, seperti Superman, Batman, Joke hingga Flash.

3. Vainglory

Diurutan ketiga ada game Vainglory. Game yang dikembangkan oleh Super Evil Megacorps ini rilis pada 2014. Pada awalnya, game ini hanya memiliki mode 3v3, namun sekarang sudah mendapat update dan menjadi 5v5. Vainglory mengusung konsep 3D yang membuat player merasa lebih puas saat bermain game ini.

4. League of Legends: Wild Rift

Meski tidak selaris versi PC, namun Riot Games tetap merilis LOL: Wild Rift di Android. Game ini hampir sama dengan MOBA lainnya. Namun, yang menjadi pembeda dari game ini, yaitu skill sets, rules, item serta karakter berbagai macam.

5. Onmyoji Arena

Game ini dirilis oleh NetEase. Memiliki kualitas grafis yang cukup baik, membuat game ini mampu bersaing dengan MOBA lainnya. Game yang dilatar belakangi Zaman Heian ini mengusung konsep 3D. Untuk tampilannya pun sangat memukau dengan kebudayaan Jepang.

Berikut game MOBA Android terbaik yang bisa Anda mainkan. Untuk lebih menarik lagi, Anda bisa memainkannya bersama teman dan menjadi pemenang dalam game tersebut.

Related posts