Deretan Piranti Flagship Huawei Akan Selekasnya Launching

  • Whatsapp
huawei mate 40 pro 1

Tanggal 6 Juli 2021 serangkaian produk flagship seperti handphone, tablet dan smartwatch akan di-launching oleh Huawei untuk teritori Asia Pasifik pada acara APAC Summer Product Launch.

Dalam poster sah yang di-launching oleh Huawei, kelihatan Huawei Consumer Business Grup akan mendatangkan summer launch moment di APAC di 6 Juli dan akan mengenalkan enam produk flagship terkini untuk regional APAC.

Menurut pemerhati industri, Huawei peluang akan bawa piranti pandai seperti handphone, tablet, arloji pandai, earphone, dan monitor yang barusan dipublikasikan dalam acara penyeluncuran global HarmonyOS ke pasar Asia-Pasifik.

Awalnya, pada 2 Juni, Huawei melangsungkan acara penyeluncuran online di penjuru dunia, melaunching beberapa produk baru HarmonyOS 2, terhitung seri HUAWEI Mate 40, seri HUAWEI Watch 3, HUAWEI MatePad Pro, handphone, arloji pandai, dan tablet. Ini mendatangkan HUAWEI FreeBuds 4 dan dua monitor kelas tinggi HUAWEI MateView dan MateView GT. Dan mengenalkan handphone unggulan baru seri HUAWEI P50.

Huawei memakai video untuk mengenalkan performa seri HUAWEI P50, memperlihatkan modul camera belakang. Ini memakai camera dual-ring terkini dan mempunyai empat camera intern.

Seri HUAWEI P50 akan menunjukkan design camera dan camera Leica, datang dengan standard Sony IMX800 CMOS, yang mempunyai sensor camera nyaris 1 inch. Tetapi, Huawei belum umumkan tanggal launching dari seri HUAWEI P50.

Antara produk yang dikeluarkan pada penyeluncuran global HarmonyOS 2, HUAWEI Watch 3 dan HUAWEI MatePad Pro ialah dua produk baru dengan HarmonyOS. Dengan management distribusi data dan kekuatan distributed task penjadwalan dari HarmonyOS, HUAWEI Watch 3 dan HUAWEI MatePad Pro bisa bekerja secara efektif dengan piranti pintar yang lain seperti handphone, agar semakin optimal dalam memberikan dukungan keproduktifan dan kreasi secara bertepatan.

Misalkan, HUAWEI MatePad Pro bisa dipakai dengan PC Huawei dan HUAWEI MateViews untuk menerapkan kerjasama multi-layar. Dalam model mirroring dan expansion, HUAWEI MatePad Pro bisa dipakai sebagai monitor gambar. Feature ini memberikan dukungan penarikan file di semua piranti, mendatangkan pengalaman kerjasama yang lebih efektif.

Selainnya bawa produk baru ke pasar Asia Pasifik, Huawei akan umumkan taktik anyarnya di Asia Pasifik bertepatan dengan serangkaian produk yang bakal dipublikasikan pada 6 Juli kedepan.

Related posts