Cara Mengatasi Batas Pemakaian Wajar Indosat

  • Whatsapp
cara daftar paket nelpon simpati bulanan (1)

Indosat merupakan salah satu provider yang telah lama menawarkan paket Unlimited. Sejak awal peluncurannya paket tersebut memang di sambut antusias oleh para pelanggannya bahkan hingga saat ini paketan tersebut lebih banyak di pilih di bandingkan dengan paket biasanya. Banyaknya pengguna yang memilih paketan ini bukan karena tanpa alasan, mereka memilihnya karena paketan tersebut di bandrol dengan harga yang sangat murah yaitu mulai 5ribu untuk kuota 1GB.

Paket Unlimited Indosat sendiri memiliki banyak pilihan mulai dari harga yang paling murah dengan kuota 1GB sampai dengan harga yang paling mahal dengan kuota yang mencapai 5GB. Walaupun paketan unlimited ini memang benar – benar unlimited, namun sayangnya di paketan ini ada batasan untuk kecepatannya.

Ketika pengguna telah melewati batas pemakaian wajar nya maka secara otomatis Indosat akan langsung menurunkan kecepatan dari paketan tersebut sehingga menjadi sangat lambat, tidak jarang pengguna yang merasa kesal dengan hal ini. Nah, jika kamu salah satu pengguna yang mengalami hal seperti ini, maka di ulasan kali ini kami akan berbagi dengan kamu mengenai cara mengatasi batas pemakaian wajar Indosat. Untuk lebih jelasnya yuk kita lihat saja dibawah ini.

Cara Mengatasi Batas Pemakaian Wajar Indosat

Sebelum kita ke intinya, disini perlu kami jelaskan kalau adanya FUP atau Fair Usage Policy ini ada 2 jenis yaitu untuk batas pemakaian wajar harian dan bulanan. Hal ini tergantung juga dari jenis paketan yang mereka pilih.

Lalu bagaimana cara mengatasi FUP tersebut ? Sebenarnya tidak aja settingan khusus agar paket unlimited Indosat ini kembali stabil di jaringannya, namun disini kamu bisa menggunakan bantuan dengan membeli paketan Extra Booster.

Apa Itu Paket Extra Booster ?

Paket ini adalah paketan dari Indosat menawarkan kecepatan internet kamu menjadi normal kembali. Dengan membeli paketan ini maka paket sisa unlimited akan di gabungkan dan kecepatannya menjadi stabil meskipun kamu telah mencapai batas pemakaian wajarnya.

Menurut kami ini sangat efisien jika kamu mengalami jaringan yang lemot saat internet di butuhkan. Buat kamu yang ingin mencoba membelinya, silahkan kamu lihat daftar harganya berikut ini.

Daftar Harga Paket Extra Booster Indosat

1. Harga Rp. 5.000 akan mendapatkan kuota Speed Booster 1GB.

2. Harga Rp. 10.000 akan mendapatkan kuota Speed Booster 1GB, dengan bonus extra kuota utama 1GB dan extra kuota malam 4GB.

3. Harga Rp. 25.000 akan mendapatkan kuota Speed Booster 3GB dengan bonus extra kuota utama 3GB dan extra kuota malam 7GB.

4. Harga Rp. 40.000 akan mendapatkan kuota speed Booster 5GB dengan bonus extra kuota utama 5GB dan extra kuota malam 10GB.

Kamu bisa memilih kuota di atas sesuai dengan kebutuhan kamu ya kaka. Menurut kami harga yang di tawarkan tergolong sangat murah, tidak heran jika sampai saat ini paket Unlimited Indosat selalu di buru oleh para pelanggan setianya.

Lalu bagaimana cara daftar paketan Extra Booster ini ?

Buat kamu yang belum mengetahui caranya, maka kali ini kami akan berbagi caranya buat kamu.

Cara Daftar Paket Extra Booster Indosat

Untuk bisa membeli paketan ini kamu bisa menggunakan kode USSD. Namun sebelum membeli pastikan terlebih dahulu pulsa di hp kamu telah siap sehingga saat membeli permintaan kamu akan langsung di proses. Untuk caranya silahkan kamu cek dibawah ini.

  1. Pertama silahkan kamu masuk di papan tombol hp kamu.
  2. Selanjutnya silahkan kamu ketik *123*222# Lalu klik OK/YES/CALL.
  3. Kemudian silahkan kamu ikuti intruksi dari CS Indosat.
  4. Selesai.

Nah, itulah cara yang menurut kami paling mudah untuk mengatasi batas pemakaian wajar dari Indosat.

Pastinya kamu akan bertanya lagi, apakah masih ada lagi cara lainnya selain cara tersebut ? Yah, ada ya kaka.

Untuk cara yang lainnya yaitu dengan cara membeli kembali paket unlimited Indosat, dengan begitu maka jaringan akan kembali normal seperti saat pertama kamu membeli paketannya. Gimana sangat mudah kan kaka ?

2 cara tersebut kami rasa sudah cukup mewakili cara – cara lainnya ya kaka. Jika kamu memiliki teman yang menggunakan kartu Indosat dan sedang mengalami hal ini, kamu bisa berbagi artikelnya yah kaka baik lewat sosial media atau yang lainnya.

Untuk tambahan informasi disini kami akan berbagi informasi mengenai paketa Unlimited Indosat terbaru 2021 paling update. Baiklah, yuk langsung saja kita lihat dibawah ini.

Daftar Harga Paket Unlimited Indosat Terbaru

1. Paket Freedom 5000

Pada paketan ini kamu akan mendapatkan kuota utama sebesar 500MB dengan kuota Apps 1GB. Ketika kuota utama habis kamu masih tetap bisa mengakses internet namun hanya dengan kecepatan 64Kbps. Untuk pemakaian di Apps, kamu bisa mengakses whatsapp, facebook, Twitter, Line, gojek, Messenger dan Grab.

Untuk masa aktifnya yaitu 2 hari dengan bonus kuota 500MB yang bisa di gunakan selama 2 hari jika kamu melakukan pembelian lewat aplikasi MyIM3.

2. Paket Freedom 15000

Pada paketan ini kamu akan mendapatkan kuota utama 1GB dan kuota Apps 2GB. Saat kuota telah habis kamu juga masih bisa mengakses internet hanya dengan cepatan 64Kbps. Untuk paketan ini berlaku sampai dengan 7 hari.

Untuk paketan ini bisa kamu gunakan di aplikasi seperti di paket 5000, dengan tambahan kamu bisa mengakses App Streaming seperti Youtube, Joox dan Spotify.

Jika kamu melakukan pembelian paketan ini di aplikasi MyIM3, maka kamu akan mendapatkan bonus sebesar 500MB.

3. Paket Freedom 25.000

Pada paketan ini kamu akan mendapatkan kuota utama 1GB dan kuota App 4.5GB, setelah batas pemakaian wajar habis, kamu tetap bisa menggunakan paketan tersebut hanya dengan kecepatan 64Kbps. Untuk masa aktif paket ini yaitu 30 hari.

Untuk pemakaian di kuota Apps, kamu bisa mengakses aplikasi dan aplikasi streaming seperti di paket5ribu dan 15ribu di atas.

Untuk bonus kuota paketan ini yaitu 1GB jika kamu membeli paketannya lewat aplikasi Myim3.

4. Paket Freedom 40.000

Pada paketan ini kamu akan mendapatkan kuota utama sebesar 2GB dengan kuota Apps 7.5GB. Pada saat kuota habis, kamu tetap bisa menggunakan aplikasinya hanya dengan kecepatan 64Kbps. Untuk masa aktifnya yaitu 30 hari dengan pengguna kuota Apps sama seperti di paket – paket di atas.

Kamu juga bisa mendapatkan bonus kuota 1GB selama 7 hari jika melakukan pembelian di aplikasi MyIM3.

5. Paket Freedom 60.000

Pada paketan ini kamu akan mendapatkan kuota sebesar 3GB dan kuota Apps 15GB. Saat kuota habis kamu masih bisa menggunakan paketan ini hanya dengan kecepatan 64Kbps. Untuk paketan ini kamu bisa mendapatkan bonus SMS ke sesam IM3.

Untuk pemakaian di kuota Apps kamu bisa mengakses aplikasi dan aplikasi streaming seperti yang kami sebutkan di paketan nomor 2 tadi.

Nah, itulah cara mengatasi batas pemakaian wajar Indosat dan harga terbaru paket unlimited 2021. Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat yah kaka, terimakasih.

Related posts