5 Games PC Multiplayer Teringan Terbaik di Steam

  • Whatsapp
5 Games PC Multiplayer Teringan Terbaik di Steam

Games PC multiplayer yang enteng  menjadi jalan keluar untuk isi kegiatan kamu. Ditambah main games bersama rekan-rekan, atau gamer yang lain akan membuat permainan lebih hebat.

Buat pemakai PC kentang atau detail rendah, sering terhalang. Karena beberapa game baru semakin memerlukan detail hardware tinggi karena kualitas grafis yang dijajakan.

Tetapi ada banyak games PC enteng multiplayer yang berteman untuk PC kentang. Beberapa games ini bahkan juga dapat lancar buat dimainkan dengan RAM 4 GB saja.

Games PC ini bisa juga didapat lewat Steam, sebagai distribusi digital paling besar untuk sekarang ini. Gampang untuk unduh, mudah berbelanja beberapa game di Steam.

5 Games PC Enteng Multiplayer Terbaik di Steam

Berikut daftar 5 games PC enteng Multiplayer terbaik yang bisa kamu mainkan bersama di Steam/

1. Don’t Starve Together

Don’t Starve Together hadir menawarkan permainan co-op maupun PvP dengan konsep survival. Mengusung dunia open world luas untuk dijelajahi, beragam misteri untuk dipecahkan, juga mekanisme crafting untuk bertahan hidup.

Dengan grafis karakter 2D dan dunia 3D, tentunya game PC ini cukup ringan bagi PC kentang. Meski begitu, keseruan Don’t Starve Together tidak bisa diremehkan.

2. Pummel Party

Pummel Party menjadi salah satu game PC ringan multiplayer yang cocok untuk dimainkan beramai-ramai. Dengan mengusung berbagai mini games yang diperlombakan untuk menentukan siapa yang terbaik.

Game PC ringan ini tentunya ramah untuk PC kentang, bahkan cuma dengan prosesor Dual Core 2,4 Ghz dan RAM 3 GB. Game ini bisa dimainkan antara 4 hingga 8 player sekaligus.

3. Dota 2

Game PC gratis ini juga sebagai salah satu cikal bakal MOBA, dan menjadi yang mempopulerkan genre ini. Secara berkala Dota 2 ini juga terus memperbarui konten juga hero baru.

4. Brawlhalla

Brawlhalla hadir sebagai game gratis yang mengusung genre fighting dari Ubisoft. Game ini hadir dengan mengusung online multiplayer yang bisa mempertemukan pemain dari PC, mobile dan konsol game.

Brawlhalla juga rajin melakukan kolaborasi untuk meramaikan game fighting ini. Seperti Teenage Mutant Ninja Turtles, Kung Fu Panda, Ben Ten, bahkan dengan John Cena.

5. Super Animal Royale

Banyak game PC battle royale yang bertebaran, hadir Super Animal Royale sebagai judul yang unik. Berbeda dengan yang lainnya, game ini mengusung grafis 2D pixelate dan desain karakter imut.

Walau design grafisnya simpel, Super Animal Royale masih tetap hebat dimainkan. Bahkan juga pemainnya termasuk lumayan banyak, ditambah tidak perlu detail hardware tinggi.

Demikian daftar 5 games PC enteng multiplayer terbaik bulan Juli 2021 ini yang dirangkum oleh Dekke.net dari berbagai sumber. Yang mana game pilihanmu yang akan kamu mainkan bersama temanmu?

Related posts