Emoji Durian TikTok yang Viral, Bagaimana Cara Mendapatkannya

Emoji Durian TikTok

1.  Mengunduh Emoji Durian Di Situs Flaticon.com 

Flaticon.com adalah layanan situs yang menyediakan ribuan ikon vector gratis. Flaticon dilengkapi dengan mesin pencari untuk menemukan ikon emoji yang ingin di unduh. Situs ini memiliki sedikitnya 12 ribu ikon vektor yang terdiri dari beragam gestur.

Ketika menemukan ikon yang tepat, pengguna dapat mengunduhnya dalam format Webfont, PNG atau SVG. Jangan menggunakan format gambar lain. Cara mengunduh emoji durian melalui Flaticon.com adalah sebagai berikut:

  • Buka aplikasi browser yang biasa digunakan kemudian ketik alamat flaticon.com.
  • Setelah situs terbuka, ketik durian di kolom pencarian yang disediakan
  • Beberapa pilihan ikon durian akan muncul di layar dan pilih salah satu ikon durian yang diinginkan.
  • Unduh gambar tersebut dan pilih format PNG.

2.  Merubah Gambar Menjadi Emoji Menggunakan Situs Makeemoji.com 

Setelah gambar durian diunduh melalui situs Flaticon.com, masih ada cara lain yang harus dilakukan. Vector durian yang diunduh dari Flaticon tidak dapat langsung dipakai menghias chat, komentar atau konten di TikTok maupun media sosial lainnya.

Masih ada satu langkah lagi. Langkah tersebut adalah dengan merubah gambar menjadi emoji. Ini dapat dilakukan menggunakan situs bernama Makeemoji.com. Langkah-langkah untuk merubah vector menjadi emoji durian ini sangat mudah, seperti berikut ini:

  • Buka tab browser yang biasa digunakan, kemudian ketik alamat situs MakeEmoji di makeemoji.com.
  • Setelah situs terbuka, pilih tombol Choose  File untuk  menemukan file  gambar yang ingin dijadikan emoji.
  • Pilih vector durian yang tadi sudah diunduh.
  • Setelah vector durian muncul, klik Download.
  • Selesai, gambar durian sudah berubah menjadi emoji dan siap digunakan untuk membuat postingan yang keren dan kekinian di TikTok dan aplikasi lainnya.

Baca Juga: Cara Melihat TikTok yang di Privasi

Cara Menambahkan Emoji Durian TikTok

Sebelum TikTok mengeluarkan fitur yang membuat penggunanya dapat menambahkan emoji dan stiker di konten atau postingan, Instagram sudah terlebih dahulu mengeluarkan fitur ini. Pada akhirnya TikTok mengikuti langkah Instagram untuk menambahkan fitur emoji di postingan dan konten videonya. Tentu saja hal ini disambut antusias oleh para TikTokers.

Dengan adanya stiker dan emoji, konten menjadi lebih atraktif dan seru. Stiker dan emoji di aplikasi TikTok memang belum sebanyak aplikasi lainnya. Kini dengan kehadiran emoji durian membuat video pendek TikTok semakin menarik untuk dilihat. Cara menambahkan emoji durian saat membuat video TikTok adalah sebagai berikut: