Aplikasi Penghilang Watermark
jurnalapps.co.id

Aplikasi Penghilang Watermark Gratis untuk Gambar dan Video

Pada umumnya aplikasi edit foto maupun video di Android gratis mempunyai watermark pada hasil akhir editan. Terkadang watermark sangat mengganggu dan tidak segan-segan untuk menghapusnya. Teknologi yang sudah semakin berkembang, ada banyak aplikasi penghilang watermark yang bisa Anda gunakan untuk membantu menghilangkan watermark secara lebih mudah. Cara untuk mendapatkan aplikasinya juga sangat mudah yakni dengan mengunduh pada Play Store saja.

Aplikasi Penghilang Watermark
jurnalapps.co.id

Ini Dia Aplikasi Penghilang Watermark

Watermark atau tanda air merupakan tanda yang ada di dalam gambar maupun video dengan bentukan tertentu serta biasanya terlihat seperti sebuah bayangan. Pola tersebut akan banyak ditemukan dalam hasil editing dari aplikasi yang gratis.

Bisanya watermark akan diterapkan sebagai suatu iklan pada sebuah aplikasi. Tentunya sangat mengganggu tampilan pada gambar atau video bukan. Nah, Anda harus bisa menghilangkannya dengan menggunakan aplikasi gratis yang bisa didapatkan. Berikut aplikasi penghilang watermark antara lain.

Watermark Manager

Aplikasi pertama yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan watermark yakni Watermark Manager. Aplikasi ini dikembangkan oleh seorang developer dalam negeri yakni bernama Arsal Nazir.

Anda bisa mengoperasikan aplikasi ini dengan sangat mudah sebab mempunyai bahasa Indonesia. Selain untuk menghapus, Anda juga dapat menambahkan watermark sendiri.

Remove Unwanted Object

Aplikasi alternatif yang bisa membantu untuk menghilangkan watermark pada gambar maupun video adalah Remove Unwanted Object. Aplikasi yang satu ini mempunyai fitur unggulan dan canggih yang bisa menghapus objek, sticker, benda sama dengan tulisan pada sebuah gambar. Nah, selebihnya, aplikasi ini ampuh sebab dapat mengedit foto yang banyak jerawatnya.

Hitpaw Watermark Remover

Aplikasi selanjutnya ini dipakai untuk menghilangkan watermark video. Karena Anda bisa menghapus objek yang dipilih tanpa perlu u7ntuk mengurangi kualitas pada resolusi video. Tetapi sayang sekali Anda hanya bisa menggunakan versi yang premium saja untuk menghilangkan watermark dengan beberapa batasan penggunaan.

Unwanted Object Remover

Unwanted Object Remover merupakan salah satu aplikasi penghilang watermark yang dibuat oleh Pixel Retouch Studio. Aplikasi ini bisa menghapus berbagai macam objek yang Anda inginkan di dalam sebuah gambar.

Mempunyai fitur yang khusus untuk menghilangkan watermark yakni Photo Stamp Remover. Selain itu Anda bisa menghapus benda yang cukup membuat pengganggu dalam gambar. Cara penggunaan juga cukup mudah serta fitur yang tersedia lengkap. Hasil yang akan Anda dapatkan itu tergantung pada hasil dari editan sendiri.

Remove Object From Photo

Aplikasi yang satu ini harus Anda coba. Untuk menghilangkan watermark ada Remove Object From Photo yang siap sedia membantu. Mempunyai fitur yang cukup lengkap misalnya seperti Selective Adjustments serta retouch untuk menghilangkan objek.

Selain itu untuk fitur yang lainnya yakni dapat membuat tampilan foto menjadi lebih keren. Bukan hanya itu saja, tetapi Anda juga bisa memberikan tambahan tone warna serta filter untuk membuat foto menjadi lebih menarik.

Aplikasi penghilang watermark bisa Anda lihat seperti diatas. Gunakan aplikasi berikut untuk membantu menghapus watermark pada gambar dan video. Hasilnya editan yang terbaik pula.

About Ika

Suka keindahan dalam kesederhanaan