Beberapa Informasi Aplikasi Edit Foto di Smartphone
pixabay.com

Aplikasi Edit Foto di Smartphone, Hasil Keren Maksimal

Aplikasi edit foto di smartphone saat ini tengah trending. Hal ini dikarenakan kebutuhan foto untuk sosial media. Melihat sekarang ini unggah foto sering dilakukan oleh masyarakat dunia maya. Setiap orang berlomba menampilkan foto yang bagus dan keren. Untuk itu diperlukan aplikasi edit foto untuk menunjang hasil yang maksimal.

Beberapa Informasi Aplikasi Edit Foto di Smartphone
pixabay.com

Daftar Aplikasi Edit Foto di Smartphone Terbaik

Kini edit foto dapat dilakukan di mana dan kapan saja. Sebab hadir aplikasi edit foto di smartphone. Dengan demikian, kamu dapat mengedit foto tanpa melalui laptop.

Aplikasi edit foto memudahkan pengguna untuk mempercantik hasil foto. Aplikasi edit foto bermacam-macam. Berikut ini rekomendasi aplikasi yang dapat digunakan mengedit foto di Android.

PicsArt

Rekomendasi pertama yaitu PicsArt yang digunakan untuk mengedit foto secara sederhana atau rumit. Aplikasi ini memiliki fitur crop foto yang bermacam-macam.

Selain itu dapat menghapus latar belakang. Kemampuan lain yang dimiliki PicsArt dapat menambahkan teks serta lapisan gambar seperti pada kolase atau spanduk. Selain itu PicsArt juga menyediakan opsi pembuat stiker, clipart, serta teks.

Pixlr

Pixlr menawarkan aplikasi edit foto tanpa perlu mendaftar atau login sebelum mengedit foto. Adapun tampilan foto antarmuka pengguna dapat terlihat cantik dengan latar pemandangan yang baru setiap kali membuka Pixlr.

Selain itu Pixlr dapat mengedit foto, membuat kolase serta tersedia pilihan mengedit berdasarkan template yang ada sebelumnya. Aplikasi ini memiliki efek foto peti overfly yang dapat digunakan untuk membuat foto unik dan menarik secara visual.

VSCO

Rekomendasi aplikasi edit foto di smartphone  selanjutnya VSCO. Aplikasi ini menjadi salah satu yang terbaik. Dalam hal demikian aplikasi ini memiliki fitur 3 in 1 serta fitur sosial dalam komunitas fotografer yang beragam dan menginspirasi. Aplikasi ini juga mudah untuk dipahami bagi kamu pengguna pemula.

Adobe Photoshop Express

Adobe Photoshop Express cukup populer bagi pengguna edit foto. Dalam aplikasi ini dapat membantu mencapai opsi pengeditan foto yang lebih fleksibel.

Jika proses edit foto dengan format RAW atau format TIFF dapat dilakukan di Adobe Photoshop Express. Selain itu, Aplikasi Adobe Express menawarkan proses edit yang cepat.

Adobe Lightroom

Aplikasi ini memberikan fitur foto lengkap namun sederhana untuk fotografer profesional atau pemula. Selain itu, aplikasi tersebut memiliki kamera bawaan yang dapat mengambil foto dalam format RAW.

Kemudahan dalam Adobe Lightroom di fitur filter yang cepat digunakan untuk penyempurnaan hasil foto. Dengan mengatur intensitas filter, kecerahan, bayangan, dan spektrum warna pada Adobe ini akan menghasilkan foto yang maksimal.

Aplikasi dapat kamu unduh secara gratis di smartphone kamu. Namun kamu akan dimintai biaya untuk akses fitur premium seperti penyesuaian selektif serta koreksi perspektif.

Aplikasi edit foto di smartphone akan menjadi pendukung hasil foto. Untuk itu, memiliki lebih dari satu aplikasi tidak masalah untuk memenuhi kebutuhan foto yang bagus. Hal demikian mengingat canggihnya dunia maya yang dipenuhi dengan kualitas foto menarik.

About Ika

Suka keindahan dalam kesederhanaan