Aplikasi Android Terbaru Tahun 2021
tbivision.com

Coba dan Download Aplikasi Android Terbaru Tahun 2021

Nah artikel kali ini akan mengulas beberapa aplikasi Android terbaru tahun 2021 cocok Anda download dan mainkan. Sekarang ini semua kegiatan bisa dilakukan secara mudah hanya dengan rebahan saja menggunakan aplikasi. Hal ini karena teknologi yang semakin canggih dan maju mampu memanjakan semua orang. Salah satunya Android sudah banyak merilis dan meluncurkan banyak aplikasi setiap tahunnya. Apalagi di tahun 2021 teknologi semakin canggih dan maju, maka hal ini telah dimanfaatkan Android untuk menciptakan aplikasi-aplikasi canggih.

Aplikasi Android Terbaru Tahun 2021
tbivision.com

Inilah Rekomendasi Aplikasi Android Terbaru Tahun 2021

Android merupakan gudangnya berbagai macam jenis aplikasi. Mulai dari aplikasi pengolah pesan hingga aplikasi canggih lainnya. Aplikasi-aplikasi yang diluncurkan oleh Android tentu menggunakan teknologi dengan performa terbaik dan tercanggih. Nah di bawah ini ada beberapa aplikasi Android terbaru tahun 2021 bisa Anda gunakan.

Lie Detector

Aplikasi Android di tahun 2021 pertama yaitu Lie Detector atau pendeteksi kebohongan. Aplikasi pendeteksi kebohongan ini sangat mudah digunakan, Anda hanya perlu menaruh jempol di layar smartphone.

Setelah itu, aplikasi ini secara langsung akan mendeteksi sidik jari Anda berbohong atau tidak. Namun aplikasi satu ini hanyalah mainan bukan pendeteksi sungguhan ya teman-teman.

Minutes APPS

Minutes APPS merupakan sebuah aplikasi yang diluncurkan untuk memudahkan dalam menemukan salon sesuai dengan kebutuhan para penggunanya. Jadi aplikasi ini merupakan layanan untuk mencari sebuah salon dengan praktis dan mudah.

Menariknya lagi di aplikasi Minutes APPS ini juga menawarkan nomor antrian untuk melakukan pemesanan terlebih dahulu. Selain itu, para penggunanya juga bisa memesan model rambut yang diinginkan sebelum ke tempat salonnya.

Discovery+

Aplikasi terbaru tahun 2021 ketiga yaitu Discovery+. Discovery+ menjadi salah satu aplikasi pesaing dari berbagai layanan streaming besar di dunia yang telah hadir sebelumnya. Namun tampilan dari aplikasi streaming online ini cukup sederhana.

Lalu aplikasi ini didukung dengan teknologi canggih untuk memudahkan para penggunanya. Menariknya lagi, aplikasi Discovery+ diusung dengan Chromecast sama dengan aplikasi streaming online lainnya. Para penggunanya juga bisa menikmati layanan premium disediakan dan ditawarkan dalam pilihan paket.

Colorize

Aplikasi Android terbaru tahun 2021 keempat yaitu Colorize. Aplikasi Colorize ini cocok sekali digunakan bagi orang pecinta fotografi. Colorize sendir mempunyai kemampuan untuk mengubah gambar maupun foto hitam putih.

Cara menggunakan aplikasi satu ini sangat mudah yaitu hanya dengan memindai foto hitam putih, lalu gunakan aplikasi ini secara otomatis foto hitam putih akan mempunyai warna. Aplikasi Colorize menggunakan sistem canggih yaitu Algoritma Al yang memudahkan ketika proses pengeditan.

Aplikasi Android terbaru tahun 2021 bukan hanya yang diulas di atas, namun masih banyak aplikasi terbaru lainnya. Seperti Proton Calendar, OnePlus Health, Taskito, Air Music, dan masih banyak lagi.