Cara Mudah Cheat Diamond Mobile Legend Apk

  • Whatsapp
Cara Mudah Cheat Diamond Mobile Legend Apk

“Sedang mencari Cara Mudah Cheat Diamond Mobile Legend Apk? Kalian datang ke website yang tepat, karena disini kalian akan menemukan caranya.”

Bosan kalah terus main game? Mau menang cara instan, dan mau tau cara main aman tapi menang terus? Terus baca artikel ini sampai selesai, karena pada artikel kali ini kita akan membahas tentang Cara Mudah Cheat Diamond Mobile Legend Apk, yang bisa membuat kamu selalu menang dalam setiap permainan Mobile Legend.

Tapi sebelum itu, buat kamu yang sudah bosan bermain mobile legends dan mau main game lain sekaligus dapat uang. Kamu bisa cek artikel saya yang membahas tentang 10 Daftar Apk Game Penghasil Uang Terbukti Membayar!.

Dijamin kamu akan mendapatkan informasi bermanfaat dan bisa bermain game sekaligus dapat uang. Atau, kalau kamu tertarik dengan pembahasan tentang applikasi dan game di android, kamu bisa membaca artikel saya dengan kategori Aplikasi

Cara Mudah Cheat Diamond Mobile Legend Apk

Oke, kita langsung saya ke pembahasan tentang Cara Mudah Cheat Diamond Mobile Legend Apk, bagaimana caranya? Ada dua cara yang akan kita bahas dalam artikel ini, yaitu cara cheat diamond mobile legend dengan smartphone dan menggunakan PC.

Kenapa saya membuat artikel ini? Tentu saja karena banyaknya request dari pembaca yang meminta saya membuat artikel tentang Cara Mudah Cheat Diamond Mobile Legend Apk.  Jika melihat dari gameplay dan fitur dari mobile legends yang hampir mirip DOTA ini, tidak heran jika banyak orang yang tertarik untuk memainkanya.

Dan tidak heran juga, ketika banyak yang mencari tentang Cara Mudah Cheat Diamond Mobile Legend Apk, karena game ini item-item yang sangat mahal harganya. Jadi untuk menekan biaya orang-orang mulai mencari cara untuk mengakalinya.

Dengan diamond yang banyak, tentunya para pemain akan bisa membeli Hero yang lebih hebat, atau membli Skin Hero terbaru dan banyak lainnya, yang bisa dilakukan dengan diamond ini.

Oke, sudah mulai penasaran bagaimana Cara Mudah Cheat Diamond Mobile Legend Apk? Yuk langsung saja kita cari tahu!

Cara Cheat Diamond Mobile Legend Apka, Paling Work!

Dibawah ini, akan saya jelaskan secara ringkas. Cara untuk Cheat Diaond Mobile Legend Apk, kamu mungkin harus membaca dengan hati-hati.

HQ Games Tool

Yang pertama adalah dengan menggunakan Tools HQ Games Tools, cara ini bisa berhasil kalau kamu mengikuti langkah-langkah dibawah ini dengan benar.

  • Pastikan kamu sudah menginstall Mobile Legend dan membuat akun, pastikan juga diamond dan battle poin yang kamu miliki masih “0” atau kosong
  • Selanjutnya, kamu bisa langsung mengunjungi site website : Hq-games-tools.Com Untu membuka website tersebut, kamu bisa menggunakan Chrome.
  • Setelah masuk ke site tersebut, kamu akan melihat tampilan menu yang mengharuskan kamu mengisi beberapa data, seperti : Nick Name / Email, Select Device, Select Region setelah kamu mengisi data tersebut dengan benar, kamu bisa langsung Connect.
  • Selanjutnya, kamu akan melihat tampilan menu baru lagi, yang meminta kamu untuk mengisi Battle Point dan juga Diamond. Pada menu ini, kamu bisa memasukan angka sesuai yang kamu inginkan.
  • Selanjutnya pilih Generate.
  • Dan selesai, selanjutnya kamu akan diminta untuk mendownload applikasi yang menjadi iklan dari situs tersebut. Kamu bisa pilih salah satu. Setelah selesai download, kamu bisa menunggu selama 30 detik,
  • Setelah itu, kamu bisa keluar dari Mobile Legends dan masuk lagi. Jika berhasil Diamond dan Battle Point kamu akan terisi secara otomatis.

Apakah Cara ini berhasil?

Tidak, tentu saja tidak akan pernah berhasil. Karena sistem permainan tidak mudah ditembus dengan hanya mendownload applikasi saja, apalagi jika hanya berbekal username atau email saja.

Cheat Diaomond Mobile Legend Dengan Menggoda CS

Mau yang sedikit nakal? Kamu bisa menggunakan cara ini, untuk mendapatkan diamond mobile legend secara gratis. Cara ini sedikit nakal, karena kita akan sedikit memainkan teknik Sosial Engenering. Yaitu teknik untuk memaikan pikiran sosial seseorang.

Caranya adalah, dengan menghubungi CS atau Custumer Service dari Mobile Legends. Sebelumnya kamu bisa menyiapkan Kode pembelian palsu, untuk kita gunakan menyerang secara sosial CS ini. Skenarioanya adalah, dengan berpura-pura melaporkan pembelian diamond yang gagal.

Kode pembelian palsu yang sudah kita siapkan sebelumnya, berguna untuk verifikasi ke pihak CS. Jika berhasil dan beruntung, kamu akan mendapatkan diamond gratis sesuai dengan diamond yang ingin kamu klaim dari pembelian yang gagal tersebut.

Tapi jika gagal, tentu akan berbahaya sekali untuk kamu. Karena bisa saja akun mobile legend kamu di banned oleh pihak developher.

Apa Cara ini Berhasil?

Cara ini, sudah di konfirmasi merupakan hoax dan tidak akan berguna. Jadi sudah pasti tidak akan berhasil.

Lalu jika, semua cara yang saya sampaikan diatas tidak ada gunanya sama sekali. lalu bagaimana caranya mendapatkan Diamond secara gratis? Dan tentunya banyak? Jawabanya adalah tidak ada.

Jangan terlalu berharap bahwa cara-cara seperti itu akan berhasil di game online, karena semua data-data yang ada didalamnya akan di update secara otomatis. Jadi seberapa sering kalian mengubah data di game mobile legends, tetap tidak akan merubah apapun

Bahaya Menggunakan Cheat Diamond Mobile Legend Apk

Bukanya malah mendapatkan untung, kita malah akan buntung. Karena ternyata bahaya mengintai ketika kita menggunakan Tools Cheat untun mencurangi permainan. Bahaya seperti apa yang akan kit hadapi, jika menggunakan Tools Cheat? Berikut dibawah ini saya ringkaskan.

Dikucilkan Pemain Lain

Jika kalian menggunakan Tools Cheat, kalian tidak akan pernah memiliki teman di dalam game. Karena mereka yang bermain jujur, akan sangat benci dengan pemain yang menggunakan Cheat.

Skill Bermain Menurun

Cita-cita bertanding di E-sport, tapi tiap hari masih pakai Cheat? Apakabar skill kalian yang mestinya di asah, malah tergerus oleh Cheat. Jadi stop menggunakan cheat, untuk masa depan E-Sport impian kalian.

Rawan Banned

Developher mana yang suka dan dengan senang hati, gamenya di rusak oleh para cheater? Tentunya tidak ada, karena itu pemain yang menggunakan Cheat akan sangat rawan sekali di Banned akunya.

Ancaman Virus

Ingat, Tools yang kalian gunakan untuk membobol game tentu mengandung virus. Dimana virus ini ternyata tidak hanya membobol game, tapi juga bisa membobol sistem smartphone kamu. Hal paling berbahaya yang harusnya kamu hindari.

Akun Game Dicuri

Bahaya lainya, adalah. Akun game mobile legends kamu di curi, dan kamu benar-benar tidak bisa mengaksesnya kembali.

Kesimpulan

Kesimpulan dari artikel ini adalah, tidak pernah ada Tools yang benar-benar berjalan untuk membobol game mobile legends. Jika pun ada, resikonya tidak sebanding dengan keuntungan yang kamu dapatkan. Jadi, daripada bermain curang, Masih mending bermain jujur dan banyak teman! Sekian dari saya, jangan lupa untuk membaca artikel lainnya di Dekke.net untuk mendapatkan informasi terupdate tentang game lainnya!

Related posts