Cara Nonton Drakor di Telegram Dengan Mudah Tanpa Ribet!

Cara Nonton Drakor di Telegram Dengan Mudah Tanpa Ribet!

Cara Nonton Drakor di Telegram – Kamu pecinta drama Korea alias drakor? Nah artikel ini akan membahas mengenai cara nonton drakor di Telegram dengan mudah dan nggak pake ribet. Ya seperti diketahui hingga saat ini kegemaran menonton drakor memang masih berlaku bagi sebagian masyarakat di Tanah Air.

Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika hingga saat ini drama korea menjadi salah satu tontonan yang memiliki banyak sekali penggemar di Indonesia. Tidak hanya para remaja bahkan para orang dewasa hingga ibu-ibu di Indonesia gemar menyaksikan drama Korea ini.

Selain ceritanya yang memang cukup berbeda dengan drama dari Negara lainnya, drama korea alias drakor ini juga menghadirkan artis-artis yang tampan dan cantik yang tentu saja punya fansbase cukup banyak di Tanah Air. Tak hanya itu saja, drama Korea ini juga diminati juga karena menampilkan kebudayaan yang cukup unik dari negeri Ginseng.

Cara Nonton Drakor di Telegram Dengan Mudah Tanpa Ribet!

Saat ini banyak sekali media yang bisa digunakan untuk bisa menyaksikan drama Korea. Terlebih kini jaman juga sudah semakin canggih sehingga kita bisa menyaksikan drama-drama dari Negara lain hanya melalui smartphone saja. Nggak ribet dan tentunya gratis.

Salah satu aplikasi yang ada di smartphone baik Android maupun iPhone yang bisa digunakan untuk menyaksikan drama Korea adalah Telegram. Yups, aplikasi satu ini bisa kamu manfaatkan untuk media menonton drama Korea favorit kamu lho. Lalu gimana sih cara nonton drakor di Telegram yang kini tengah jadi favorit bagi banyak orang tersebut?

Menyaksikan drama korea di Telegram memang sangat mungkin dilakukan. Apalagi di aplikasi Telegram ini kamu bisa membagikan video dengan durasi panjang. Jika di WhatsApp hanya bisa berbagi video terbatas 2 menit saja, di Telegram bisa unggah video hingga berjam-jam.

Hal itulah yang kini membuat Telegram menjadi salah satu platform baru untuk menonton drakor secara gratis. Lalu gimana sih cara nonton drakor di Telegram secara gratis? Nggak perlu bingung karena kali ini kita akan memberikan tutorial bagaimana Cara Nonton Drakor di Telegram buat kamu.

Untuk Cara Nonton Drakor di Telegram terbaru sangat amat mudah kamu lakukan dengan menggunakan smartphone Android maupun iPhone. Asalkan kamu sudah mengetahui chanel nonton drakor terbaik di telegram. untuk menemukannya yuk simak cara nonton drakor di Telegram berikut ini.

Cara Nonton Drakor di Telegram Tanpa Ribet

Download Aplikasi dan Registrasi

Cara nonton drakor di Telegram yang pertama tentu kamu terlebih dulu harus mendownload aplikasi Telegram di Android maupun iPhone milikmu. Setelah proses instalasi selesai, untuk bisa mengetahui Cara nonton drakor di Telegram kamu perlu melakukan registrasi dengan nomor Hp yang aktif. Konfirmasi akun dengan kode konfirmasi yang dikirim melalui SMS ke nomor tersebut.

Pencarian Channel

Untuk bisa cara nonton drakor di Telegram tentu kamu perlu mencari chanel Telegram drama Korea yang terupdate. Gimana sih caranya?

  • Yang pertama gunakan pencarian dengan ketuk/tap tombol search yang berada di sudut kanan atas.
  • Lalu ketikkan kata kunci k lovers.
  • Pilih chanel K_Lovers Drama Korea OnGoing yang merupakan salah satu chanel drama korea di Telegram dengan koleksi Drakor terlengkap dan terupdate.
  • Kamu juga bisa pilih chanel lainnya seperti K_Lovers Drama Korea Finish atau Korean Drama Lovers yang juga tak kalah lengkapnya dalam mengoleksi Drakor di Telegram.
  • Setelah channel Telegram untuk cara nonton drakor di Telegram tersebut sudah terbuka, tap/ketuk ikon titik tiga dan Cari.
  • Ketikkan judul drakor pada kolom pencarian. Contohnya Crash Landing on You yang pernah viral tersebut.
  • Kemudian hasil pencarian akan segera muncul dengan keterangannya. Pastikan juga kamu membaca keterangan tersebut untuk mengetahui season atau episode drama.
  • Cara nonton drakor di Telegram yang berikutnya adalah buka/tap link drama korea tersebut. Setiap link ini berisi video satu episode dari drama korea tersebut.
  • Jika link yang dibuka tadi sudah berhenti loading, kamu bisa tekan tombol play yang ada di tengah-tengah video. Kamu juga bisa mmenyaksikan fullscreen drama Korea di Telegram untuk tampilan video yang lebih besar dan memuaskan.

Setelah mengetahui cara nonton drakor di Telegram, kamu juga bisa mendownload drakor di Telegram melalui smartphone Android ataupun iPhone milikmu. Emang bisa? Bisa dong, ini dia cara mendownload drakor terbaru di Telegram melalui smartphone yang bisa kamu coba.

Cara Download Drakor di Telegram

  • Saat video drama Korea terbuka atau sedang ditonton, tekan/tap ikon titik tiga di pojok kanan atas.
  • Pilih Save to Gallery atau simpan ke gallery.

Dengan menyimpan video drama korea tersebut kamu bisa menonton drama tersebut kapan saja dan dimana saja tanpa menggunakan koneksi internet. Hal ini tentu akan membuat kuota internat kamu menjadi lebih hemat karena kamu bisa menyaksikannya secara offline.

Cara nonton drakor di Telegram satu ini cocok banget buat kamu yang tidak punya WiFi dirumah ataupun sinyal dirumah kamu tidak bersahabat karena bisa menonton tanpa memikirkan koneksi internet.

Berbicara mengenai cara nonton drakor di Telegram, tentu kurang lengkap rasanya jika tidak menyebutkan mengenai daftar Chanel Nonton Drama Korea terbaru. Buat kamu yang ingin langsung mengunjungi chanel penyedia live streaming drama Korea terbaru dan terupdate di Telegram, kamu bisa mengunjungi chanel Telegram berikut ini.

  • Agar bisa Cara Nonton Drakor di Telegram, kamu bisa mengunjungi chanel KLoverDrakorOnGoing.
  • Yang kedua kamu bisa mengunjungi chanel Drakor ong Going.
  • Nonton drakor juga bisa menjadi salah satu chanel yang bisa kamu kunjungi untuk bisa menyaksikan drama korea yang terbaru.
  • Selain itu K Lovers juga masih jadi chanel favorit untuk pecinta drakor.
  • Yang terakhir adalah chanel Drama dan Movie Lovers yang bisa kamu kunjungi agar bisa cara nonton Drakor di Telegram.

Itulah tadi beberapa chanel di Telegram yang bisa kamu jadikan media untuk menyaksikan drama Korea terbaru dan terupdate. Pecinta K-drama wajib kamu nih untuk mengetahuinya.

Kesimpulan

Cara nonton drakor di Telegram tersebut memang cukup mudah untuk dicoba. Yang menarik menonton drama Korea di Telegram ini memiliki kelebihan yakni membuat kamu tak perlu khawatir dialihkan ke situs atau aplikasi lainnya. Jika ada pun admin chanel yang melakukan pengalihan semacam itu, gampang kamu tinggal pilih chanel lain.

Ya tidak perlu mengikuti instruksinya juga. Lagian kan masih banyak chanel Telegram lainnya yang menyediakan link nonton drama Korea secara gratis bahkan tak perlu join ke grup lho. Namun jika kamu ingin mendapatkan pengalaman dengan kualitas video yang lebih bagus dan privasi yang benar-benar aman, kamu bisa menggunakan aplikasi nonton drama Korea atau film lainnya via aplikasi resmi. Seperti HOOQ, VIU dan Netflix.

Setelah mengetahui cara nonton drakor di Telegram diatas, apakah kamu masih ragu untuk menyaksikan drama Korea melalui di Telegram? Jika masih ragu mengenai keamanannya masih kok aplikasi resmi yang bisa kamu coba.