Bekerjasama Dengan Ammana, LinkAJa Sediakan Kurban Digital

  • Whatsapp
layanan kurban linkaja

Untuk mempermudah warga Indonesia dalam berkurban secara online, LinkAJa melakukan kerjasama dengan Ammana dengan memanfaatkan fitur kurban di Layanan Syariah LinkAja dan LinkAja reguler.

Seperti kita ketahui, Hari Raya Iduladha 1442 H jatuh di tengah-tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Pulau Jawa dan Bali untuk menghambat laju penyebaran COVID-19, oleh karenanya Layanan Syariah LinkAja ajak warga Indonesia untuk berkurban dari rumah lewat feature kurban digital Layanan Syariah LinkAja.

Untuk penyaluran hewan kurban, LinkAja bekerja sama dengan tujuh lembaga terpercaya untuk menyalurkan hewan kurban, yaitu Dompet Dhuafa, Rumah Zakat, Badan Amil Zakat Nasional, Bersedekah.com, Rumah Yatim, DT Peduli, dan Baitul Wakaf. Melalui kolaborasi ini, hewan kurban juga terjamin akan disalurkan secara tepat sasaran kepada penerima yang berhak.

“Mengingat Indonesia sebagai negara dengan populasi Muslim terbanyak di dunia, kami berkomitmen terus memaksimalkan Layanan Syariah LinkAja untuk mempermudah akses masyarakat dalam melakukan transaksi sehari-harinya. Teristimewa menjelang Hari Raya Iduladha ini, kami menghadirkan layanan kurban secara digital,” ungkap Haryati Lawidjaja selaku Direktur Utama LinkAja.

Untuk menggunakan layanan ini pengguna cukup mengakses aplikasi Layanan Syariah LinkAja, pilih menu Qurban, maka para pengguna dapat memilih untuk berkurban melalui salah satu dari tujuh lembaga penyalur kurban, dan memilih secara langsung hewan kurban yang ingin dikurbankannya.

Selama periode di bulan Juli ini, para pengguna baru Layanan Syariah LinkAja, akan mendapatkan saldo berkah sebesar Rp100.000 untuk satu kali transaksi kurban.

“PPKM Darurat menjadikan masyarakat mengurangi mobilitasnya, untuk itu kami berkomitmen memberikan kemudahan dan menjawab kebutuhan masyarakat sehingga diharapkan dapat memunculkan adaptasi baru di tengah pandemi ini agar dapat bertransaksi secara digital seperti belanja kebutuhan sehari-hari secara daring, pembayaran transportasi, pembayaran listrik, dan pembayaran kebutuhan lainnya yang dapat digunakan dengan Layanan Syariah LinkAja,” Haryati menambahkan.

Di kesempatan yang bagus ini, Layanan Syariah LinkAja juga memberikan sumbangan CSR berbentuk hewan kurban pada 7 (tujuh) lembaga penyalur kurban untuk didistribusikan kepada penerima yang tepat, ke warga yang memerlukan di beberapa penjuru tanah air.

Related posts