aplikasi ganti background foto

5 Aplikasi Ganti Background Foto Untuk Mempercantik Hasil Foto

Dekke.net – Background merupakan salah satu faktor penting yang menentukan bagus tidak suatu foto. Hingga saat ini, banyak orang melakukan segala hal untuk mendapatkan background foto yang menarik. Mulai dari mengunjungi tempat yang memiliki pemandangan bagus hingga mengedit menggunakan aplikasi ganti background foto.

Cara tersebut pastinya dilakukan demi mendapatkan hasil foto yang memuaskan. Mengedit background banyak dipilih karena lebih mudah daripada harus berkeliling mencari background yang bagus. Beberapa aplikasi bermunculan untuk memudahkan hal ini dan berikut adalah aplikasi untuk mengedit background yang terbaik:

1. Cut-Cut

Aplikasi ganti background foto ini, bisa membuat penggunanya melakukan banyak hal pada fotonya. Mulai dari menghilangkan background hingga menggunakan filter untuk mempercantik foto bisa dilakukan disini. Untuk filter, aplikasi cut-cut menyediakan 200 filter lebih yang bisa dipilih untuk mempercantik foto.

Banyaknya filter tersebut, membuat banyak orang betah mengedit dengan aplikasi ini. Terlebih lagi disini juga bisa menambahkan kata-kata yang bisa digunakan untuk membuat foto lebih menarik.

2. Emoji Background, Changer

Yang paling membedakan aplikasi ini dengan yang lain adalah bisa membuat foto lebih ekspresif. Sama seperti namanya, disini pengguna bisa menambahkan emoji pada background foto untuk membuat foto lebih hidup. Cara menggunakannya cukup mudah dan pastinya cepat dipahami oleh pengguna baru.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan teknologi yang dapat menghapus background secara otomatis yang pastinya memudahkan penggunanya. Background emoji yang disediakan juga banyak sehingga tidak cepat bosan dengan background yang disediakan.

3. PicsKit Photo Editor

Aplikasi ganti background foto picskit, menggunakan sistem layer dalam proses pengeditan. Itu pastinya lebih memudahkan pengguna dalam melakukan proses pengeditan. Disini, background foto bisa dihapus dengan menggunakan tool yang ada atau bisa juga secara otomatis.

Tersedia juga fitur yang bisa digunakan untuk mengubah struktur wajah. Itu bisa digunakan untuk meningkatkan percaya diri pada foto yang dihasilkan. Selain itu, ada juga fitur untuk menajamkan gambar yang membuat hasil foto tidak buram.

4. Photo Layers

Jika ingin mengedit banyak foto, maka aplikasi photo layers sangat cocok untuk dipilih. Aplikasi ini bisa mengedit hingga 11 foto sekaligus yang pastinya akan sangat membantu penggunanya. Tidak hanya menghapus background, menambahkan objek dan banyak hal lain bisa dilakukan disini.

Fitur yang disediakan sangat banyak untuk memudahkan dalam proses pengeditan. Ukuran pengunduh yang tidak terlalu besar, juga menjadikan aplikasi ini banyak digunakan oleh orang. Sudah banyak orang yang mencobanya dan memberikan rating tinggi membuktikan bahwa aplikasi ini patut untuk dicoba.

5. Instasize

Aplikasi instasize juga merupakan aplikasi ganti background foto yang banyak digunakan. Banyak fitur yang disediakan dan pastinya membuat foto lebih menarik untuk dilihat. Mengubah atau menghilangkan background bisa dilakukan dengan mudah disini.

Ratusan tema juga disediakan dan bisa dipilih untuk menjadi background dari foto yang diedit. Pengaturan efek lighting, contrast, dan banyak hal lain bisa dilakukan di aplikasi instasize. Itulah alasan kenapa aplikasi ini sangat banyak digemari orang.

Dengan begitu, proses pengeditan akan menjadi lebih mudah dan pastinya lebih cepat. Apalagi aplikasi tersebut bisa diunduh secara gratis dan bisa langsung digunakan untuk mengedit foto. Itu sangat membantu dan memudahkan banyak orang untuk kebutuhan pengeditan background foto.

Itulah beberapa aplikasi terbaik yang bisa digunakan untuk mengganti background foto. Setiap aplikasi ganti background foto, memiliki fitur yang berbeda beda. Fitur tersebut pastinya dihadirkan untuk membantu pengguna mempercantik foto. Pilih fitur yang pastinya dianggap paling bagus untuk pengeditan.

About Dee

Seorang yang penuh rasa ingin tahu dan ambisius yang selalu mencari karya klasik. Penggemar kopi dan teknologi terbaru.