Aplikasi Edit Video Instastory

5 Aplikasi Edit Video Instastory Kekinian Dan Estetik Dengan Smartphone

Kecanggihan teknologi sudah meracuni semua kalangan masyarakat termasuk anak muda pengguna sosial media yang kekinian. Tidak heran jika kehadiran aplikasi edit video instastory tidak akan ketinggalan terpasang pada gadget anak milenial.

1. Canva

Perlu aplikasi untuk edit instastory? Aplikasi Canva bisa menjadi salah satu rekomendasi aplikasi terbaik dan terlengkap. Tidak heran jika aplikasi satu ini memiliki tingkat popularitas yang cukup tinggi di kalangan pengguna android.

Dengan fitur yang tersedia, pengguna dapat melakukan edit foto maupun video dengan hasil yang bagus. Selain edit instastory, aplikasi Canva juga memiliki berbagai fungsi seperti membuat desain poster, undangan, dan lain-lainnya.

Sebagai aplikasi edit video instastory, Canva menyediakan pilihan template yang lengkap serta variatif. Bahkan pengguna juga bisa melakukan edit menggunakan filter, menambahkan teks, serta membagikan desain ke sosial media.

 

2. InShot

Aplikasi InShot juga memiliki berbagai fitur lengkap untuk edit dan tidak kalah dengan aplikasi Canva yang sudah populer. Bahkan aplikasi InShot juga cukup populer dalam bidang pengeditan dengan hasil layaknya editor profesional.

Fitur yang tersedia meliputi filter, crop, cut, emoji, stiker, penambahan teks, background, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini bermanfaat untuk proses editor foto maupun video untuk dibagikan ke sosial media.

Salah satunya dalam hal edit video, pengguna bisa menambahkan musik melalui fitur fade in atau fade out. Selain itu, pengguna juga bisa membuat video keren dengan mode slow motion termasuk menyesuaikan rasio video.

 

3. UnFold

Salah satu aplikasi edit video instastory yang memiliki tampilan user friendly adalah aplikasi Unfold yang lebih sederhana. Pasalnya aplikasi satu ini menyajikan tampilan yang lebih sederhana, elegan, serta bersih.

Tidak hanya itu saja, aplikasi Unfold juga menyediakan berbagai template untuk Instagram story meskipun tidak terlalu lengkap. Untuk hasil, pengguna tidak perlu khawatir dengan hasil edit video dari aplikasi ini.

Pengguna dapat menggabungkan video dan foto menjadi sebuah kolase yang terlihat estetik untuk di post ke sosial media. Dan juga hasil editan tidak akan pecah saat pengguna post ke Instagram dengan mengeksport pada aplikasi.

 

4. Adobe Spark Video

Untuk membuat video instastory yang estetik agar lebih menarik saat di posting bisa dilakukan oleh siapapun menggunakan aplikasi. Pasalnya para editor pemula juga bisa membuat video edit dengan hasil yang tidak kalah dengan editor profesional.

Aplikasi Spark Video dari Adobe sangat cocok bagi editor pemula yang ingin membuat video instastory dan lainnya. Banyak fitur yang bisa pengguna pakai seperti efek desain, efek suara, animasi, dan penambahan teks.

Tidak hanya itu, pengguna aplikasi Adobe Spark Video juga bisa melakukan penggabungan beberapa foto. Dan juga pengguna bisa menambahkan klip video hasil editan pada Instagram story dengan hasil berkualitas dan lebih estetik.

 

5. Story Art

Aplikasi Story Art termasuk salah satu aplikasi untuk edit video story di Instagram yang cukup recomended bagi anak milenial. Bahkan menggunakan aplikasi ini tampilan Instagram dapat lebih menonjol serta menarik dari akun lainnya.

Tersedia fitur filter, stiker hingga preset yang berfungsi dalam pengeditan video dengan hasil visual yang berkualitas. Selain itu, tersedia pula berbagai macam template yang unik serta menarik untuk video instastory.

Demikian rangkuman tentang beberapa aplikasi edit video instastory yang paling recomended bagi anak milenial. Dengan memanfaatkan aplikasi tersebut, kegiatan edit video menjadi lebih mudah dan hasil yang berkualitas bagus.

About Dee

Seorang yang penuh rasa ingin tahu dan ambisius yang selalu mencari karya klasik. Penggemar kopi dan teknologi terbaru.