Zarchiver Pro Apk, Gampang Banget Cara Installnya!

Zarchiver Pro Apk, Gampang Banget Cara Installnya!

Zarchiver pro apk menjadi alat untuk membuka File APK RAR dari situs MediaFire, Google Drive maupun Situs unduhan lainnya.

Zarchiver Pro tentunya menjadi populer seiring perkembangan beberapa game, yang saat ini banyak diunduh. Dibawah ini ada beberapa informasi terkait aplikasi ZArchiver yang wajib Anda ketahui.

Mengenal Zarchiver Pro Apk

Cara instalasinya sedikit berbeda dan terbilang ribet, namun harus di aktifkan dari Sumber tidak dikenal. Umumnya, File APK lebih banyak diminati jika dibandingkan dengan Aplikasi atau game Dari Playstore.

Zarchiver Pro Apk, Gampang Banget Cara Installnya!

Hal ini disebabkan karena biasanya File APK banyak dibuat sama seperti Game atau Aplikasi. Namun isi dari suatu program akan berjalan dengan beberapa fitur tambahan. Misalnya saja, game Free fire yang saat ini dibuat sesuai dengan versi Modifikasinya yang bernama FF Mod APK.

Biasanya File Mod tersebut terbungkus kedalam berkas RAR atau Archive, namun Anda perlu mengekstrak ZArchiver Pro. ZArchiver Pro APK Mod merupakan sebuah Aplikasi di android yang berasal dari ZDevs dan bermanfaat untuk mengelola suatu berkas yang di arsipkan.

Dengan adanya ZArchiver, Anda bisa melakukan banyak sekali tugas mulai dari membongkar Arsip, membuat Arsip, Kompres File serta melakukan pekerjaan pengelolaan File lainnya.

Baca Juga : Bigo Live Mod Apk, Aplikasi Live Streaming dengan Segudang Fitur!

Fitur Unggulan ZArchiver Pro APK

Dibawah ini ada beberapa fitur yang bisa Anda dapatkan dari ZArchiver Pro APK, yakni:

Tema Cahaya dan Gelap

Anda dapat merubah tema dari background ZArchiver dengan 2 pilihan, yakni cerah dan gelap. Hal ini berguna untuk melindungi mata dari pancaran sinar Ultraviolet dan membuat mata nyaman.

Penyimpanan Password

Anda bisa membuat Password yang di generate secara Acak. Hal ini dilakukan agar ada kekuatan Password yang direkomendasikan dari data penyimpanan dan sangat kuat. Namun, untuk kekuatan kata sandinya harus disesuai dengan keinginan.

Pratinjau Gambar di Arsip

Sebelum Anda mengekstrak file, maka bisa melihat secara langsung gmbar pratinjau file apakah sudah memiliki ekstensi atau belum.

Edit File Dalam Arsip

Anda juga bisa melakukan pengeditan langsung di dalam Arsip dengan mudah, namun harus dengan catatan dari pembuat file tersebut.

Kompatibel terhadap semua Smartphone

ZArchiver Mod akan mendukung untuk semua telepon pintar. Baik itu mulai dari OS Android, dan iOS (iPhone, iPad dan Mac).

Arsipkan File banyak Ekstensi

Anda juga bisa langsung mengarsipkan banyak File dengan beberapa jenis format ekstensi mulai dari Zip, 7z (7zip), bzip2 (bz2), gzip (gz), tar, XZ.

Keamanan dengan Enkripsi

Untuk keamanannya sudah dapat dipastikan terjamin dan mengenkripsi sebuah kode pengaman berupa data dan nama file. Enkripsi inilah yang akan merubah susunan Kata kunci menjadi Format MD5.

Proses kompresi Cepat

Proses dari dekompresi sangat cepat untuk beberapa perangkat penyimpanan, baik itu dari Flashdisk, Kabel data dan lainnya. Dengan adanya kemampuan pada ZArchiver Pro Mod APK ini, tentunya Anda bisa leluasa memanajemen File yang diunduh. Anda bisa langsung memulih level kecepatan kompresi, mulai dari lambat, cepat sampai level tertinggi.

Aman dari Virus

Apabila File yang diunduh dan dikelola oleh ZArchiver sudah terindikasi adanya virus. Maka secara otomatis, Aplikasi ini akan menaikkan Notifikasi dan disarankan untuk menghentikan Prosesnya. ZArchiver Pro APK saat ini sudah tersedia secara gratis tanpa adanya donasi.

Di google playstore hanya diminta sebesar Rp. 20.000 untuk menikmati versi Pro. Dengan begini, Anda tak akan dikenakan biaya langganan alias cuma-cuma.

Jadi Anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke Revdl karena ZArchiver Mod Unlock password sudah tersedia Gratis.

Cara Install Zarchiver Pro Apk

Cara instalasi ZArchiver VIP sangat berbeda dengan yang biasanya, Anda dapat mengikuti panduan berikut ini.

  • Pertama, silahkan Anda unduh ZArchiver pada link atau tautan yang sudah disediakan.
  • Kemudian, Anda bisa masuk ke pengaturan ponsel.
  • Apabila sudah, Anda bisa membuka kemanan dan privasi.
  • Lalu Anda bisa mencari kebawah dan menandai Sumber tak dikenal.
  • Kemudian, Anda bisa kembali lagi ke File manager.
  • Installah APK ZArchiver Premium seperti biasanya.

Cara menggunakan ZArchiver Pro APK

Untuk Anda yang ingin tahu cara menggunakan ZArchiver Pro Gratis tanpa mengeluarkan uang donasi, maka bisa ikuti tata caranya berikut ini.

  • Pertama, silahkan Anda unduh File ZArchiver Premium lewat tombol unduhan yang sudah disediakan terlebih dahulu.
  • Kedua, dipersilahkan Anda untik Install dan baca cara membuka File APK.
  • Apabila sudah terinstall, Anda bisa langsung unduh File dengan ketentuan di Arsip.
  • Kemudian, Anda bisa membuka ZArchiver yang telah diunduh.
  • Lalu pergi ke File Unduhan tadi.
  • Kemudian, tekan Lama File beberapa detik, maka Fiturnya akan muncul.
  • Lalu Anda bisa lamgsung melakukan Ekstrak, Potong, kirim, salin, tambah pengaman atau pelindung file, ubah mama dan Selesai.

Namun sayang sekali, ZArchiver telah dirancang untuk membantu pengguna Android yang merasa kesulitan dalam hal pengelolaan File media.

Bahkan, untuk PC sendiri bisa dilakukan asal-asalan dengan menggunakan Bantuan Emulator Android.

Anda juga bisa mengatur semua file dan Folder lewat emulator yang dipasang melalui Emulator Laptop.

Perbedaan ZArchiver Original Vs ZArchiver Pro

Bahkan saat ini, Anda juga bisa mendownload dan menggunakan ZArchiver yang Asli. Namun, Anda perlu mempertimbangkan ZArchiver Mod Apk Pro karena fiturnya memang benar-benar sangat bermanfaat.

Untuk meyakinkan hal ini, Anda boleh menyimak perbedaan antara kedua versi ZArchiver tersebut.

Kelebihan dari ZArchiver Pro, yakni:

  • Gratis
  • Banyak Format Arsip
  • Bisa memisahkan Arsip sesuai Ukuran
  • Dapat Edit File langsung dalam arsip
  • Banyak Pelindung Enkripsi
  • Pengelola File

Kelebihan dari ZArchiver Original Free Version, yaitu:

  • Berbayar Rp. 20.00
  • Format Arsip Terbatas
  • Tak bisa arsip terpisah
  • Tak bisa edit file
  • Menggunakan Enkripsi Standar
  • Android Lainnya

Untuk Anda yang tak terbiasa menggunakan aplikasi ZArchiver dan ingin memilih Aplikasi pengelola File android lainnya. Maka dipersilahkan untuk mendownload beberapa aplikasi dibawah ini.

  • EZ File Explorer.
  • X-Plore File Manager.
  • id.
  • Solid Explorer dan masih banyak Lainnya.

Beberapa File yang sudah terindikasi merupakan program ilegal, misalnya saja Cheat, mod, APK dan file lainnya. Dimana file ini bisa diekstrak dengan mudah pada ZArchiver versi Profesional ini.

Jadi apakah Anda sudah berminat? Apabila iya, tunggu apalagi. Mari download aplikasi gratis tanpa Donasi sekarang juga.

Bagi Anda yang ingin menginstall aplikasi ini bisa dengan mudah. Hanya dengan mengunjungi playstore atau langsung cari linknya di website yang sudah dipercaya. Jangan sampai Anda salah website ya, karena bisa menimbulkan virus.

Itu saja informasi terkait ZArchiver Pro APk versi Terbaru 2022 yang dapat disampaikan. Semoga apa yang sudah disampaikan dapat berguna dan bermanfaat untuk Anda semuanya. Terima kasih sudah membaca artikel ini yang mengandung banyak informasi.

Anda juga bisa membagikan artikel ZArchiver Pro APkĀ  ini kepada siapa saja yang saat ini sedang membutuhkan.