Samsung Galaxy A53 Akan Rilis, Ini Detail Spesifikasinya

Samsung Galaxy A53 Akan Rilis, Ini Detail Spesifikasinya
pricepony.co.id

Kabarnya Samsung kembali akan hadir dengan versi terbarunya yaitu Samsung Galaxy A53, pastinya kabar baik ini sudah ditunggu oleh penggemar Samsung. Versi terbaru ini merupakan suksesor  dari Galaxy A52 5G yang sudah dirilis lebih dulu pada awal tahun 2020.

Versi A53 ini akan hadir dengan empat warna pilihan yaitu hitam, putih, biru muda, serta orange. Meskipun begitu Samsung mungkin akan memberikan banyak opsi warna setelah resmi diluncurkan nanti.

Untuk masa yang akan datang teknologi 5G ini pastinya akan sangat dibutuhkan, teknologi 5G ini akan sangat dibutuhkan seiring dengan majunya teknologi. Meskipun mungkin di beberapa daerah Indonesia teknologi 5G ini belum bisa dirasakan.

Samsung Galaxy A53 Akan Rilis, Ini Detail Spesifikasinya
pricepony.co.id

Spesifikasi Samsung Galaxy A53

Akhir-akhir ini banyak beredar informasi mengenai bocoran spesifikasi versi Galaxy A53 ini, sebenarnya tampilan versi A53 ini hampir sama dengan A52. Bahkan pada bagian punggung kamera belakang masih disusun berbentuk vertikal.

Meskipun smartphone ini menggunakan teknologi 5G namun versi ini akan hadir dengan harga yang terjangkau dengan banyak fitur menarik. Jadi Anda tidak perlu merasa khawatir saat ingin memiliki vers terbaru ini.

Hal ini juga terjadi pada bagian depan dimana terdapat lubang kamera pada bagian tengah atas layar, selain itu bodynya juga terlihat mengkilap. Nah untuk lebih jelasnya berikut ini beberapa dukungan spesifikasi Samsung Galaxy seri A53 yang harus Anda tahu.

Dimensi

Kabarnya Samsung Galaxy A53 ini memiliki dimensi dengan ukuran 159,6 x 74,4 x 8,14 mm, ukuran ini tentunya lebih tipis daripada versi A52. Untuk layarnya sendiri versi A53 ini memiliki layar diagonal 6,5 inci dengan dukungan refresh rate 120Hz.

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari di dalam layar, sehingga mempermudah Anda saat membukanya. Smartphone Samsung Galaxy A53 ini juga didesain tahan air sehingga sangat cocok Anda gunakan dalam situasi apapun.

Penyimpanan

Samsung versi terbaru ini akan hadir dengan besar penyimpanan RAM hingga 4GB dan 6GB. Lalu penyimpanan 64GB dan 128GB. Tentunya jumlah ini cukup besar, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kekurangan penyimpanan.

Kamera

Pada bagian belakang Samsung Galaxy A53 terdapat 3 kamera dengan ukuran untuk kamera utama 50MP f/2.0, kamera ultrawide 5MP f/2.2, serta sensor kedalaman 2MP/2,4. Akan membuat hasil jepretan Anda lebih cerah dan tajam, sehingga menambah kesan menyenangkan saat mengabadikan sebuah momen.

Baterai

Samsung versi terbaru kali ini hadir dengan kapasitas baterai hingga 5000mAh, dan pastinya dilengkapi dengan teknologi  pengisian cepat hingga 25W. Pengisian daya ini dilakukan dengan support USB-C selain itu juga terdapat jack audio pada bagian bawah, Samsung Galaxy A53 ini hadi membawa pengalaman baru bagi Anda.