Ini Bocoran Render dan Spesifikasi Nokia C30

  • Whatsapp
Render dan Spesifikasi Nokia C30

HMD Global dikabarkan sedang mengerjakan ponsel seri C baru bernama Nokia C30. Kemunculannya mungkin tidak lama lagi karena telah menerima sertifikasi dari Komisi Komunikasi Federal (FCC) bulan lalu. Render C30 yang bocor sekarang telah muncul untuk mengungkapkan desain depan dan belakangnya.

Seperti yang bisa dilihat, Nokia C30 kemungkinan akan hadir dalam warna Hijau dan Putih. Sisi depan ponsel memiliki lekukan tetesan air, sedangkan cangkang belakangnya memiliki modul kamera berbentuk bulat dan pemindai sidik jari. Selain itu, seluruh spesifikasi C30 telah muncul melalui daftar penjual retail di Rusia.

Spesifikasi Nokia c30

Daftar tersebut mengungkapkan bahwa Nokia C30 akan menampilkan layar besar 6,82 inci yang akan menawarkan resolusi Full HD+ 1080 x 2400 piksel dan rasio aspek 20,5:9. Smartphone ini akan ditenagai oleh chip hexa-core yang memiliki clock 1.6GHz.

Perangkat ini akan menawarkan pengguna RAM 3 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Untuk penyimpanan lebih, ia memiliki slot kartu microSD. Ini berjalan pada Android 11 OS dan didukung oleh baterai 6.000 mAh dengan kapasitas sangat besar.

Untuk fotografi, C30 memiliki kamera depan 5 megapiksel dan kamera belakang 13 megapiksel. Di bagian depan konektivitas, C30 akan menawarkan fitur seperti dual SIM, Wi-Fi, Bluetooth 4.2, GPS, microUSB, dan jack audio 3.5mm.

Selain pemindai sidik jari, itu juga akan membawa dukungan untuk membuka kunci wajah. Terakhir, perangkat ini berukuran 169,9 x 77,8 x 8,8mm dan berat 191 gram. Seperti biasa, pembaca disarankan untuk mencerna bocoran spesifikasi C30 dengan cermat.

Related posts