Realme Narzo 30A
pinterest.com

Realme Narzo 30A, Ponsel Canggih untuk Ngegame

Realme kembali hadir dengan mengklaim Realme Narzo 30A yakni ponsel gaming dengan harga yang relatif terjangkau. Ponsel ini mempunyai sederet fitur unggulan yang terbaik untuk Anda para pecinta gaming atau bermain game. Selain itu juga ada keunggulan lain yang berada di bagian kamera dan prosesornya. Maka dari itu jangan lewatkan alasannya berikut ini.

Realme Narzo 30A
pinterest.com

Simak Spesifikasi Realme Narzo 30A

Telah resmi meluncurkan ponsel terbaru yang canggih, Narzo 30A memiliki segudang keunggulan. Salah satunya yakni baterai yang mempunyai kapasitas jumbo hingga 6.000 mAh yang sudah didukung dengan pengisian daya cepat yakni 18 watt.

Dengan baterai sebesar itu, Realme telah mengklaim Narzo 30A sangat kuat digunakan untuk bermain game kurang lebih selama 10 jam. Sangat luar biasa bukan, Anda bisa bermain game sepuasnya.

Mempunyai tampilan di bagian belakang yang berbeda dari ponsel yang lainnya, Narzo 30A mengusung sebuah desain terbaru dengan motif garis diagonal sebagai penghias pada permukaan penggung ponsel. Selain itu, Realme menghadirkan motif itu dengan besar kemungkinan untuk para pengguna menggenggam dengan sangat nyaman walaupun dipakai dalam waktu yang lama.

Realme Narzo 30A mempunyai dua kamera belakang serta LED flash yang ditampung dalam modul berbentuk persegi. Kamera tersebut beresolusi 13 MP (f/2.2) serta 2 MP (f/2.4). Bagian punggungnya ada modul sidik jari yang bisa Anda aktifkan sebagai pengaman ponsel dengan bentuk elips.

Nah, untuk bagian depan, ponsel ini dilengkapi dengan layar IPS LCD yang ukuran 6.5 inch dengan resolusi HD Plus. Untuk bagian atas, ada takik atau notch yang bisa menampung kamera selfie yakni 8 MP.

Masalah performa Narzo 30A ini mengandalkan chipset Mediatek Helio G85 yang sudah diklaim bisa menghasilkan kinerja yang baik dan mumpuni untuk ngegame lebih lama. System on Chip dipadukan dengan RAM yakni 4GB serta media penyimpanan sebesar 64 GB yang sudah diperluas dengan kartu microSd sampai dengan 256 GB.

Anda dapat menemukan dua varian warna pada ponsel ini, yaitu Laser Blue serta Laser Black. Ponsel ini harganya kurang lebih sekitar Rp 1,9 juta yang yang sudah lengkap dengan berbagai kecanggihan serta spesifikasinya yang mumpuni.

Kelebihan Realme Narzo 30A

Performa Responsif

Dapur pacu yang ada di ponsel ini sama dengan yang dikandung oleh Realme Narzo lain, yaitu SoC MediaTek Helio G85. Tetapi chipset delapan inti modern ini memiliki arsitektur 12 mm. Dalamnya sudah terdapat pasangan core kecepatan tinggi yang berbasisi Cortex A75 serta tiga pasangan coir yang bisa hemat data dengan corak Cortex A55. Narzo 30A ini menyuguhkan performa yang responsif. Jadi mampu untuk menampung banyak sekali aplikasi game dan lainnya.

Baterai Badak

Memiliki ukuran baterai 6000 mAh, memang sangat luar biasa. Karena ponsel ini berkelas sama harga dengan kapasitas yang serupa. Ponsel ini baterainya bisa Anda gunakan seharian sampai berapa jam nonstop lebih tahan lama.

Desain Keren

Melihat dari bagian muka Narzo 30A ini sangat impresi. Hal tersebut dapat dilihat dari pemosisian kamera depan yang disajikan ala tetesan air serta bezel layar yang tebal pada bagian bawah. Sepertiga bagian penutup belakang dipoles halus, lalu selebihnya yakni 2/3 motif garis bertekstur.

Realme Narzo 30A ini memang memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni. Bisa Anda lihat sendiri bagaimana kecanggihan dari ponsel tersebut. Anda bisa memilikinya karena harga yang ditawarkan terjangkau.

About Ika

Suka keindahan dalam kesederhanaan