Realme 8 Pro dengan Keunggulannya, Simak Sebelum Membeli!

Realme 8 Pro
rmupdate.com

Lagi-lagi Android merilis dan meluncurkan ponsel terbarunya yakni Realme seri 8 Pro dan 8 pada bulan April 2021 lalu. Artikel ini akan mengulas kelebihan dan keunggulan dari Realme 8 Pro, ketahuilah sebelum Anda membelinya dan menggunakannya.

Realme 8 Pro
rmupdate.com

Keunggulan Dan Kelebihan Realme 8 Pro

Kemunculan seri terbaru dari Realme ini ditujukan untuk mengisi segmen kelas menengah khususnya seri Realme 8 Pro. Perilisan  terbaru ini sekaligus menggantikan Realme 7 Pro yang diperkenalkan dipasaran Tanah air pada bulan Oktober 2020. Namun fitur yang telah dihadirkan di seri ini mampu menyihir masyarakat untuk membelinya. Hal ini dikarena fitur dan kelebihan dari Realme seri ini canggih apalagi kamera yang telah dihadirkan. Kelebihan dan keunggulan tersebut diantaranya:

Tampilan

Kelebihan dan keunggulan pertama yang dimiliki yakni dilihat dari segi tampilannya. Panel keluarga OLED telah menjadi standar terbaru untuk ponsel jaman sekarang. Maka tak heran Realme 8 Pro juga mengusung super AMOLED untuk memperkuat sektor tampilan. Adanya panel ini layar punch hole 6,4 inchi mampu menampilkan konten dengan warna lebih cerah dan hidup.

Kemampuan Kamera

Kelebihan dan keunggulan dari seri 8 Pro selanjutnya dilihat dari kemampuan kameranya. Resolusi 108 MP pada kamera utamanya memang sangatlah memuaskan. Sektor kamera belakang lensa utama mempunyai resolusi 108 MP f/1.9 dengan ultrawide 8 MP f/ 2.3, lensa makro beresolusi 2 MP f/2.4, serta lensa sensor kedalaman beresolusi 2 MP f/2.4. Sementara pada sektor kamera depan 16 MP f/2.5. Hali gambar pada kamera utama ketika digunakan pada malam hari dalam mode 12 MP detail warnanya bagus dan terang.

Kecepatan Pengisian Dan Ketahanan Baterai

Baterai lithium polymer 4500mAh dengan chipset Snapdragon 720G mampu digunakan telepon hingga 35 jam 4 menit, melakukan browsing 16 jam 43 menit, serta untuk melihat video 21 jam 33 menit hanya dalam satu kali charger. Selain awet dan tahan baterainya, untuk melakukan isi daya pun sangatlah cepat.

Desain Ergonomis

Realme 8 Pro tampil lebih beda dengan desainnya. Cover belakang menggunakan bahan polikarbonat yang dipoles dengan proses teknologi AG Crystal. Maka dari itu Realme menamai desain tersebut sebagai Infinite Starry Design. Hal ini tentu berbeda dengan desain-desain dari seri sebelumnya. Apalagi dengan adanya tagline “Dare To Leap” mampu menjadi penegas status atas kebanggaan para pengguna produk Realme.

Sedangkan untuk dimensi seri ini 160,6 x 73,9 x 8,1 mm dengan berat 176 gram. Maka dari itu untuk pemakaian seri dari Realme ini hanya dengan satu tangan akan lebih enak. Rasa nyaman yang ditimbulkan menjadi salah satu bukti bahwa desainnya memang ergonomis, mampu memuaskan dan memudahkan para pengguna produk Realme. Selain mempunyai desain ergonomis, struktur dari seri ini terbukti mempunyai kerangka terbuat dari plastik.

Nah itu tadi beberapa keunggulan dan kelebihan dari HP Realme 8 Pro mampu memuaskan dan memudahkan para pengguna produk Realme.