Oppo Reno 7 Pro League of Legends Telah Hadir, Ini Desainnya

Oppo Reno 7 Pro League of Legends Telah Hadir, Intip Spesifikasinya Ini!
gagadget.com

Oppo Reno 7 Pro League of Legends akhirnya resmi hadir pada tanggal 7 Desember 2021 kemarin secara terbatas dengan banyak keunggulan. Pasalnya perangkat ini hadir dengan membawa sejumlah perubahan visual daripada yang versi standar.

Seperti tersedianya cat matte yang tersembunyi lengkap dengan akses bagian belakang yang berubah warna pada bagian bingkai. Tampaknya karakter juara dari League of Legends Jinx ini berfungsi untuk inspirasi di balik perangkat serta meriam roket khasnya.

Oppo Reno 7 Pro League of Legends Telah Hadir, Intip Spesifikasinya Ini!
gagadget.com

HP Oppo Reno 7 Pro League of Legends Resmi Meluncur Secara Terbatas

Akhirnya perusahaan Oppo telah menggelar sebuah konferensi dalam peluncuran perangkat terbarunya sejak 7 Desember kemarin. Sepertinya Oppo dan tim League of Legend telah berhasil mengumumkan bahwa ponsel tersebut menjadi salah satu mesin yang direkomendasikan.

Itu artinya bahwa seri terbaru ini adalah yang kedua setelah peluncuran varian Metor Treasure LImited Gift Box pada November lalu. Sepertinya model terbaru ini juga menawarkan elemen dengan desain terbaru serta berbagai macam aksesoris lain dalam kotak khusus.

Bahkan ponsel ini hadir dengan berbagai macam perubahan secara visual daripada yang versi standar atau sebelumnya itu. Sementara salah satu karakter juara League of Legends Jinx ini mempunyai fungsi yakni untuk inspirasi di balik perangkat.

Desain dan Spesifikasi

Oppo Reno 7 Pro League of Legends ini membawa spesifikasi yang hampir sama seperti Reno7 Pro aslinya. Pasalnya HP Oppo terbaru ini membawa layar jenis AMOLED Full HD dengan kekuatan refresh sebesar 90Hz.

Selain itu mengusung layar seluas 6,55 inch lengkap dengan tenaga berupa chipset Mediatek Dimensity 1200-Max. Selanjutnya soal kapasitas penyimpanan internalnya berupa UFS 3.1 sebesar 256GB dan RAM berupa LPDDR4x sebesar 12GB.

Sedangkan untuk bagian departemen kameranya, ponsel ini menawarkan tiga buah kamera dengan sensor berupa Sony IMX766 50MP. Kemudian untuk lensa makro sebesar 2MP dan lensa ultra lebar sebesar 8MP. Untuk bagian kamera selfie yang sama membawa kamera berupa Sony IMX09 sebesar 32MP.

Berbasis Android 11

Ponsel Oppo Reno 7 Pro League of Legends ini telah menjalankan ColorOS dan berbasis Android 11 dengan kapasitas baterai sebesar 4500 mAh. Sementara itu, untuk pengisian dayanya sebesar 65W.

Bahkan publik seluler pun juga berharap ponsel Oppo Reno 7 Pro League of Legends datang dengan desain yang sama pula. Tentunya dengan sejumlah elemen desain yang bermerek Game Mobile League of Legends pada HP dan aksesori lain.

Selain itu perusahaan rupanya juga sudah mengungkapkan bahwa semua pemain maupun komentator resmi liga akan tampil di konferensi peluncuran. Sebut saja seperti Guan Zeyuan, Uzi (Jane Pride) dan lain sebagainya.

Sebab Oppo Reno 7 Pro League of Legends ini sudah direkomendasikan sebagai Turnamen Nasional Kualifikasi Profesional 2021. Untuk soal harga kabarnya dibanderol sekitar 9 jutaan rupiah dan akan mulai dijual pada 10 Desember mendatang.

Related posts