Oppo A95 Gadget Seri Terbaru Dan Tambahan RAM
pixabay.com

Oppo A95 Gadget Seri Terbaru dengan Tambahan RAM

Akhirnya Oppo kembali hadir di Indonesia dengan versi terbarunya yaitu Oppo A95. Oppo hadir dengan kapasitas tambahan pada RAM. Meskipun begitu, Oppo tetap memberikan harga terjangkau kepada para konsumennya, Smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 3.999.000.

Meskipun harganya cukup terjangkau namun versi ini hadir dengan berbagai fitur dan spesifikasi unggulan lainnya. Oppo versi ini didukung dengan prosesor Snapdragon 662 yang terkenal sebagai prosesor unggulan di kelasnya.

Oppo A95 Gadget Seri Terbaru Dan Tambahan RAM
pixabay.com

Spesifikasi Oppo A95

Oppo juga hadir dengan teknologi menarik dimana smartphone ini sudah mendapatkan sertifikasi tahan air IPX4. Sehingga memungkinkan Smartphone ini bisa menahan cipratan air ringan, tentunya hal ini banyak dinantikan oleh penggemar Oppo.

Fitur-fitur Oppo versi terbaru ini memang tidak perlu diragukan lagi, karena semua fitur ini sangat menarik dan lebih canggih dibanding versi sebelumnya. Nah, untuk lebih jelasnya berikut ini beberapa spesifikasi Oppo seri  A95 yang harus Anda tahu.

Tampilan Layar

Penampilan layar dari Oppo A95 tidak kalah menariknya, Oppo kali ini hadir dengan tampilan layar yang sangat cantik. Dengan menggunakan panel AMOLED dengan ukuran 6,43 inch, meskipun ukuran inci standar namun sudah bisa menampilkan gambar kualitas FHD+.

Sedangkan untuk rasio layarnya adalah sebesar 90,8%, dengan dilengkapi refresh rate 60Hz dan tidak lupa Touch Samping Rate. Touch Sampling Rate ini hadir dengan 135Hz untuk ukuran normal sedangkan 180Hz untuk digunakan Game.

Ukuran

Oppo versi terbaru ini hadir dengan ukuran dan berat yang sangat menarik, untuk tingginya sendiri adalah sekitar 160.3mm. Sedangkan untuk lebarnya sendiri adalah 73.88mm dan ketebalan 7.95mm dengan berat 175g.

Memori

Kinerja Oppo versi ini didukung dengan kapasitas RAM 8GB dan dilengkapi dengan kapasitas memori internal hingga 128 GB. Hal paling menarik dari Oppo versi ini adalah memorinya, karena A95 ini hadir dengan kapasitas RAM tambahan hingga 5GB.

Teknologi tambahan RAM ini disebut dengan Expandable RAM, jika ditotal jumlah RAM versi ini adalah 13GB. Dengan kapasitas memori yang cukup besar ini sangat menguntungkan bagi Anda yang ingin menyimpan banyak data.

Kamera

Pada bagian kamera Oppo kini akan dilengkapi kamera utama dengan resolusi 48MP dengan dilengkapi oleh sensor wide angle. Sedangkan untuk kedua kamera lainnya dilengkapi dengan masing-masing resolusi 2MP.

Kedua kamera tersebut masing-masing dilengkapi sensor macro lens dan depth sensor. Sedangkan untuk kamera depan Oppo hadir dengan resolusi kamera wide angle 16MP.

Fitur Lainnya

Oppo A95 ini juga didukung dengan kapasitas baterai hingga 5.000mAh, serta dilengkapi dengan fitur fast charging 33W. Teknologi ini mampu mengisi baterai dengan kapasitas 100% dalam waktu sekitar 72 menit. Oppo juga hadir dengan fitur sensor sidik jari di dalam layar, dan tidak ketinggalan juga dilengkapi Dual SIM. Selain itu versi ini juga dilengkapi dengan USB Type-C serta audio jack 3,5 mm.

About Ika

Suka keindahan dalam kesederhanaan