Mola TV Apk, Ini Dia Cara Berlangganan dan Keuntungannya!

Mola TV Apk, Ini Dia Cara Berlangganan dan Keuntungannya!

Mola TV Apk – Banyak yang belum mengerti tentang aplikasi yang satu ini, padahal ada keuntungan yang diperoleh. Ya, belakangan ini ramai membicarakan soal Mola TV yang padahal tidak semua mengerti apa itu Mola TV Apk.

Jadi, Mola TV Apk merupakan video platform baru di Indonesia yang juga merupakan broadcaster resmi dari Liga Inggris dan Timnas Indonesia home matches hingga tahun 2022 ini. Aplikasi TV “Mola” ini menawarkan beberapa hal seperti:

  • Streaming secara gratis hingga 5 pertandingan live Premier League untuk setiap pekannya, bahkan semuanya telah esmi, mudah, dan bebas komentator lokal yang mungkin mengganggu.
  • Menyediakan semua pertandingan Timnas Indonesia di tanah air seperti Garuda Select, Piala Indonesia, dan Liga Putri. Semua bisa kamu nikmati gratis.
  • Mengusung aneka pilihan film Hollywood yang terkurasi, yakni mulai dari film festival sampai yang box office, semuanya juga bisa tertonton secara gratis.
  • Kreasi Mola TV Apk: Suguhkan koleksi TV show orisinal produksi Mola dengan perpaduan cita rasa lokal dan production value internasional.
  • Ragam acara dan tayangan menghibur tak membosankan, namun juga mendidik untuk anak.

Lantas apa lagi? Apakah penawaran dari Mola TV di atas masih kurang?

Mola TV Apk, Ini Dia Cara Berlangganan dan Keuntungannya!

Mola TV Apk ini memungkinkan untuk di unduh pada perangkat berbasis Android maupun iOS. Untuk Android, kamu bisa mengunduhnya via Play Store dan untuk iOS di App Store. Aplikasi TV ini resmi perilisan Mola TV guna mendukung kegiatan streaming Liga Inggris via smartphone. Bahkan Mola TV menjadi pemegang satu-satunya hak siar resmi Liga Inggris musim 2019-2020.

Kini kemudahan itu bisa di lakukan semua orang, karena Mola TV sudah menyediakan versi aplikasinya yang bisa di unduh siapa saja yakni Mola TV Apk. Dengan aplikasinya, kamu pun menjadi lebih mudah untuk menyaksikan pertandingan favorite dimanapun dan kapan saja. Lalu bagaimana cara untuk berlangganan?

Baca Juga : Zarchiver Pro Apk, Gampang Banget Cara Installnya!

Cara Belangganan Mola TV

Disini disampaikan juga tentang bagaimana cara untuk berlangganan pada Mola TV Apk, yakni dapat langsung dengan cara melakukan Subscribe di pertandingan yang sedang berjalan. Bagi yang stand dirumah, bisa membeli “Mola Polytron Streaming Device”, atau membeli “Matrix Mola TV” khusus bagi pengguna parabola Matrix. Jika kamu salah satu yang ingin berlangganan Mola TV Apk, simak daftar harga paketnya berikut:

Paket Mola TV Streaming 25 Ribu/ bulan.

Apabila kamu ingin menyaksikan live Streaming dengan browser (Mola PC) paket yang tersedia mulai 25 ribu – 50 ribu.

Catatan: Harga tersebut bukan menjadi patokan untuk harga berlangganan seterusnya. Secara berkala tentu harga bisa kapan saja naik dan turun. Untuk berlangganan, kamu cukup klik “Beli Paket” dan ikuti petunjuk selanjutnya.

Kembali tentang Mola TV Apk, pada Oktober 2018 lalu menjadi pemilik lisensi hak siar Liga premier Inggris untuk Indonesia dan Timor Leste dari 2019 – 20 sampai 2021 – 22 dan kemudian gantikan bekas penyiar beIN Sports Indonesia yang periode kontraknya usai du tahun 2018 – 2019.

Menariknya, Mola TV Apk ini mamou menyiarkan hingga 380 laga setiap musim di bawah merk Mola Sports, yang kemudian dijadikan sebagai aliran khusus pada Liga Khusus Inggris dan basis OTT on-demand kepunyaannya sendiri. Pembuatan Mola TV Apk tersebut tentu untuk membuat pengguna lebih gampang dijangkau serta memungkinkan semakin banyak jangkauan antara orang di Indonesia dan Timor-Leste, khususnya di bidang olahraga.

Kamu bisa berlangganan via Mola TV Indihome, yang merupakan siaran laga Liga Inggris, Bundesliga dan tim nasional Indonesia lengkap di Aplikasi Mola TV yang sekarang bisa dilihat di monitor IndiHome TV. Tenang saja, karena Mola TV bukan saja berfokus pada siaran kabar bola saja namun juga film Hollywood terpenting, dari film festival sampai box office dan acara TV Mola Creation. Namun semua itu ditayangkan secara terbatas di aplikasi Mola TV. Kendati demikian masih ada harapan untuk kamu menyaksikannya.

Cara Pasang Mola TV Indihome

Apabila kamu ingin memasang Mola TV Apk Indihome, gunakan monitor IndiHome TV lewat Usee Apps Store untuk memasang aplikasinya dan nikmati serunya.

Syarat dan Ketentuan Berlangganan Mola TV

  • Add-on di aplikasi Mola TV berlaku untuk semua pelanggan IndiHome.
  • Biaya abonemen add-on aplikasi Mola TV yakni Rp 50.000/ bulan untuk layanan satu bulan mulai sejak pengaktifan.
  • Pembayaran add-on aplikasi Mola TV ditambahkan pada bill IndiHome para pelanggan di setiap bulan.
  • Add-on berlaku untuk pemakaian di dalam rumah. Apabila untuk tujuan yang komersil atau acara, silahkan kirim email ke Mola TV di [email protected]
  • Harga yang di tawarkan belum termasuk PPN 10%.

Keuntungan Mola TV Apk

Seperti yang baru saja disampaikan, aplikasi Mola TV adalah platform video streaming Indonesia, penyiar resmi Liga Inggris dan Tim nasional Indonesia sampai tahun 2022. Adapun keuntungan dari Mola TV Apk ini adalah sebagai berikut:

  • Bisa menikmati streaming game langsung lebih dari 70 laga per minggu, seperti Liga Premier, Bundesliga, Eredivisie, Euro, NFL, kualifikasi Piala Dunia, Liga Nasional UEFA, acara badminton, seni bela diri gabungan, reli, dan masih banyak lagi.
  • Menawarkan Mola Mauvis, yakni Film Hollywood Pilihan dan Seri Prime Time.
  • Tersedia Mola Kids untuk anak-anak, dimana acara penyuntingan yang menyenangkan serta mendidik misalnya kartun dan pertunjukan binatang.
  • Adanya Mola Living, yakni inspirasi untuk hidup, jalanan, mengolah, acara bincang-bincang, dan acara TV dari produksi asli oleh KREASI Mola.
  • Tersedia HBO Go atau (Film Blockbuster dan Serial Asli HBO).

Cara Menyaksikan Mola TV Live di Android

Bagaimana cara menyaksikan Mola TV Apk di perangkat Android? Kamu tentu sudah tidak sabar ingin memiliki Mola TV di smartphone mu. Tidak masalah, justru adalah langkah baik apabila segera dimiliki aplikasi tersebut karena memudahkanmu untuk menyaksikan tayangan bola. Langkah untuk menyaksikan Mola TV tidak begitu sulit.

Pertama-tama yang kamu perlukan adalah apk Mola TV versi mobile dengan beberapa trik. Pastikan Android TV atau STB yang kamu gunakan belum di-root. Hal itu karena aplikasi Mola tidak dapat dibuka di perangkat root termasuk emulator Android pada desktop.

Secara kesimpulan, kehadiran Mola TV Apk sungguh sangat mendukung aktivitas anda dalam bidang hiburan. Kamu semua tentu sebagian besar pecinta game atau bola. Jadi, bukankah lebih mudah apabila kalian menggunakan apk ini?

Apalagi seperti yang sudah di jelaskan, bahwa Mola TV Apk untuk berlangganan pun tarifnya tidak mahal. Mola TV adalah solusi terbaik bagi kamu yang memimpikan bisa menyaksikan Liga Inggris dimanapun dan kapanpun. Jadi, tunggu apa lagi?

Inilah yang bisa di sampaikan tentang Mola TV Apk untuk anda semua, terimakasih telah setia membaca rangkuman ini dan semoga bermanfaat. Jangan lupa membagikan artikel ini kepada siapa saja yang saat ini sedang membutuhkan.