Mengejutkan, India Memiliki Jumlah Pemilik Cryptocurrency Tertinggi di Dunia

India Memiliki Jumlah Pemilik Cryptocurrency Tertinggi di Dunia

Meskipun secara hukum Cryptocurrency di India tidak pasti, tidak menyurutkan semangat orang India untuk berinvestasi dalam aset tersebut. Sesuai dengan indeks proliferasi tahunan yang disatukan oleh platform penemuan dan perbandingan broker BrokerChoose, India memiliki jumlah pemilik cryptocurrency tertinggi secara global dalam hal jumlah pemegang individu. Amerika Serikat dan Rusia masing-masing menempati peringkat kedua dan ketiga yang cukup jauh. Dalam hal jumlah pemilik crypto dalam hal populasi, India memiliki tingkat kepemilikan crypto tertinggi kelima, tetapi populasi negara itu membuat negara lain menjauh.

Berdasarkan persentase penduduk suatu negara yang merupakan pemilik kripto, peringkatnya dipimpin oleh Ukraina (12,73 persen), Rusia (11,91 persen), Kenya (8,52 persen), dan AS (8,31 persen), sedangkan di urutan kelima dengan 7,3 persen.

Tetapi karena populasi India sangat besar dibandingkan dengan orang-orang seperti Ukraina dan Rusia, kedua negara itu bahkan tidak terlalu dekat ketika kita melihat jumlah total pemilik cryptocurrency . Sementara India memiliki 10,07 crore pemilik cryptocurrency, AS memiliki 2,74 crore, sementara Rusia memiliki 1,74 crore.

Laporan dari Livemint.com juga melihat pencarian cryptocurrency di seluruh negara. Di sini, AS melihat jumlah pencarian terkait crypto tertinggi diikuti oleh India, Inggris, dan Kanada.

Baru-baru ini, Chainalysis menerbitkan Indeks Adopsi Kripto Global 2021, yang menempatkan India di urutan kedua dari 154 negara.

Studi dari Chainalysis juga mencatat peran investor institusi besar di India yang kami kunci dalam mengemudi volume. Mencatat 42 persen transaksi dari India, laporan itu juga baru-baru ini mengungkapkan bahwa industri kripto India meningkat 641 persen, dengan 59 persen aktivitas terjadi di platform DeFi.

Yang mengatakan, karena negara tersebut tidak memiliki kerangka legislatif dan persyaratan peraturan untuk cryptocurrency masih agak jauh, India masih jauh dari mewujudkan potensinya sebagai negara pembangkit tenaga listrik di ruang angkasa.

Related posts