Konten Kreator TikTok Wajib Tahu, Fitur Video Berbayar Akan Diluncurkan

  • Whatsapp
Konten Kreator TikTok Wajib Tahu, Fitur Video Berbayar Akan Diluncurkan

Para konten kreator di platform TikTok semakin dimanjakan oleh TikTok yang tentu saja bertujuan untuk mendapat lebih banyak pundi-pundi. Dihimpun dari berbagi sumber, TikTok diketahui telah melangsungkan eksperimen fitur video berbayar yang diberi nama Shutouts.

Fitur terkini ini memungkinkannya pemakai aplikasi TikTok untuk minta video khusus dari konten kreator dan membayarnya.

Dikutip dari Phone arena, Kamis (8/7/2021), fitur video berbayar ini sudah bisa diakses oleh pengguna diĀ  Turki dan Dubai. Informasi pemuncuran di negara lain mengenai fitur Shoutouts ini belum ada kejelasan dari TikTok.

Untuk menggunakan fitur ini, kamu cuma perlu membayar terlebih dahulu dan meminta video yang diinginkan kepada pembuat konten dan menunggu 3 hari hingga permintaanmu diterima. Kemudian, dalam waktu seminggu kamu bisa menerima video permintaanmu di direct messages.

Tentu saja, permintaan video tersebut harus lebih dulu diverifikasi oleh TikTok. Shutouts merupakan terobosan terbaru TikTok, termasuk TikTok Jump yang merupakan widget mini yang bisa ditautkan oleh pembuat konten dengan video mereka.

Di awal bulan Juli ini, TikTok menginformasikan akan mengenalkan video dengan durasi waktu lebih panjang. Feature ini memungkinkannya pemakai untuk mengupload video dengan durasi waktu lebih dari 3 menit.

Related posts