Infinix Hot 11S, Inilah Spesifikasi Ponsel Gaming Terfavorit!

Spesifikasi Infinix Hot 11S, Ponsel Gaming Terfavorit
gizmochina.com

Infinix Hot 11S menjadi HP Gaming yang cukup menarik perhatian, terutama untuk para gamers sejak pertama kali peluncurannya. Smartphone ini rilis bersama tiga model Hot 11 Series yang lainnya.

Spesifikasi Infinix Hot 11S, Ponsel Gaming Terfavorit
gizmochina.com

Spesifikasi dan Harga HP Infinix Hot 11S

Smartphone ini resmi dirilis pada 21 September 2021. Infinix Hot 11S menjadi perangkat yang mempunyai desain khusus untuk pengalaman bermain game yang mengesankan.

Infinix Note 11 menawarkan tampilan yang ciamik. Sementara Note 11 Pro dan Note 11S lebih condong ke HP gaming.

Perlu Anda ketahui, ponsel ini membawa sejumlah kemampuan yang berasal dari beberapa segmen lain. Jika Anda tertarik dengan seri ponsel yang satu ini, maka simak ulasan berikut ini agar mengetahui lebih detail mengenai apa saja yang bisa Anda dapatkan saat menggunakan perangkat tersebut.

Performa

Smartphone ini ditenagai oleh prosesor Mediatek Helio G88  Octa-core dengan dukungan GPU Mali-G52 MC2. Sedangkan sistem operasinya menggunakan Android 11 + XOS 7.6.

Ponsel ini diisi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang tidak dapat dilepas. Diketahui material baterai dari Lithium Polymer.

Pengalaman pengisian daya semakin fleksibel berkat teknologi fast charging 18W. Alhasil durasi pengisian baterai akan lebih singkat dan cocok digunakan dalam kondisi darurat.

Pihak perusahaan juga menampilkan konfigurasi penyimpanan yang super jumbo. Penggunaan RAM 6 GB dan ROM 128 GB menjadikan ponsel gaming kelas entry level ini mampu memberikan pengalaman bermain game lebih baik.

Layar

Infinix Hot 11S muncul dengan layar besar, yakni 6,78 inci. Teknologi yang digunakan pada layar berupa IPS LCD capacitive touchscreen dengan resolusi 1080 x 2480 piksel.

Ukuran ponsel ini 168,9 x 77 x 8,8 mm dengan berat 205 gram. Kemudian warna tampilan sebanyak 16 juta warna dengan dukungan kerapatan piksel 399 ppi.

Salah satu kelebihan smartphone ini adalah mempunyai kemampuan refresh rate 90 Hz layaknya kategori ponsel gaming di kelasnya.

Kamera

Kamera pada smartphone yang satu ini juga patut dipertimbangkan menjadi salah satu kelebihannya. Mengingat Infinix Hot 11S datang membawa triple camera. Masing-masing terdiri dari 50 MP (wide), 2 MP (depth), dan Unspecified camera dengan Quad-LED flash, panorama, serta HDR.

Sementara itu pada kamera depan terdiri dari lensa tunggal. Ukuran lensanya 8 MP (wide). Kemudian telah terintegrasi dengan loudspeaker dan jack 3.5 mm.

Untuk konektivitas, ponsel dibekali fitur Bluetooth 5.0, GPS dengan A-GPS, Radio, USB Type-C 2.0, dan USB On-The-Go. Bahkan terdapat sensor Sidik Jari (dipasang di belakang), accelerometer, gyro, proximity, dan kompas. Dukungan lainnya berupa Dual SIM, yaitu Nano-SIM dan dual stand-by.

Ponsel ini hadir dalam beberapa warna yang cantik dan menarik, misalnya saja Purple, Green Wave, dan Polar Black. Infinix Hot 11S sangat cocok untuk Anda yang sedang mencari smartphone gaming seharga Rp 2 jutaan terbaik di akhir tahun 2021.

Related posts