Spesifikasi HP Tecno Spark 8T Rilis di Pasar India

  • Whatsapp
Spesifikasi HP Tecno Spark 8T Rilis di Pasar India

HP Tecno Spark 8T berhasil rilis di India baru-baru ini. Melengkapi jajaran ponsel terbaru dengan spesifikasi terbaik. Termasuk salah satu ponsel kelas entry-level yang menggunakan prosesor kelas atas.

Selalu unggul dalam segi handset yang menggantikan Tecno Spark 8. Kini hadir dengan empat varian warna yang menarik perhatian para pengguna. Ponsel tersebut resmi rilis pada 15 Desember lalu dan sudah dipasarkan di Amazon.

Spesifikasi HP Tecno Spark 8T Rilis di Pasar India

Review Spesifikasi HP Tecno Spark 8T

Telah beredar kabar mengenai perilisan Tecno Spark 8T melalui Twitter. Melalui laman dari Amazon juga sudah tayang mengenai spesifikasi dari perangkat tersebut. Termasuk informasi desain serta detail dari ponsel terbaru ini.

Rilisnya Tecno Spark ini membawa layar jenis FHD dengan ukuran 6.6 inci. Memiliki resolusi yang cukup besar dengan 1080 x 2408 piksel. Tidak lupa dengan tingkat kecerahan mencapai 500 nits dengan 401 ppl.

Ponsel tersebut hadir dengan menggunakan sistem operasi Android 11 di luar kotak. Tentunya dengan dukungan dual nano-SIM yang memudahkan pengguna memiliki dua provider sekaligus. Ponsel ini juga berdimensi sekitar 164,25 x 75,87 x 8,85mm (tinggi x lebar x tebal).

Performa Ponsel

HP Tecno Spark 8T memiliki dukungan sistem performa yang sangat unggul. Menggunakan kelengkapan SoC Helio G85 dari MediaTek. Tentunya dengan prosesor dari Octa-core yang memiliki dukungan RAM sebesar 4GB.

Ponsel ini menjalankan HiOS v7.6 dengan basis Android 11. Telah memiliki penyimpanan internal yang cukup besar dengan kapasitas 64 GB. Hal ini sudah mampu mendukung sistem penyimpanan para pengguna.

Apabila terasa kurang luas maka pengguna bisa menambahkan penyimpanan internal dengan microSD. Terdapat slot khusus microSD pada bagian sampingnya.

Kualitas Kamera

Beralih pada kualitas kamera dari HP Tecno Spark 8T yang sangat menarik. Ponsel tersebut memiliki kamera utama dengan resolusi 50 MP. Kamera belakang ini didukung oleh beberapa fitur menarik seperti LED Flash, autofocus, dan beberapa bentuk AI.

Tak heran jika kamera tersebut mampu menghasilkan kualitas gambar yang jernih dan terbaik. Sedangkan kamera depan dari ponsel tersebut beresolusi 8M yang mampu mendukung kebiasaan selfie para pengguna.

Kualitas Baterai

Berbicara mengenai kualitas baterai dari ponsel pastinya selalu menjadi pertimbangan ketika membeli smartphone. Nah, baterai ponsel ini sangat besar dengan kapasitas 5000 mAh onboard. Artinya sudah memiliki dukungan pengisian daya cepat sebesar 33W.

Bahkan sudah beredar kabar bahwa ponsel tersebut mampu memberikan waktu siaga 38 hari serta waktu pemutaran hingga 11 jam. Kapasitas baterai tersebut mendukung segala bentuk aktivitas ponsel sesuai kebutuhan. Dengan begitu para pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya ketika sedang asyik bermain ponsel.

Dapatkan informasi resmi untuk HP Tecno Spark 8T berikutnya mengenai harga serta spesifikasinya. Namun, mengenai perilisan ponsel di Indonesia belum dipastikan benar atau tidaknya. Anda bisa memilih berbagai warna dari empat varian terbaru dari Spark 8T.

Related posts